AZILIN, ACHMAD (2016) Rancang Bangun Sosial Commerce Makanan Khas Nusantara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal.judul.pdf - Accepted Version Download (2MB) |
PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (259kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (373kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (110kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (327kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (160kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka.pdf - Accepted Version Download (153kB) |
PDF (Lampiran)
lampiran-lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
perkembangan teknologi komputer dan masuknya internet di Kalangan Masyarakat, menjadikan kegiatan jual beli juga mengikuti kemajuan teknologi. Perdagangan saat ini tidak hanya berlaku di pasaran, tetapi juga berlaku dipasar maya. Kegiatan jual beli di dunia maya saat ini menjadi inovasi baru untuk masyarakat Indonesia. Beberapa toko online seperti Lazada, olx, berniaga dan tokopedia yang saat ini mulai dilirik masyarakat Indonesia. Berkembangan Sosial commerce seperti toko online yang ada saat ini membuat banyak masyarakat ramai ramai menciptakan berbagai toko online, banyak pula beberapa masyarakat yang mencoba berjualan dengan memamerkan barang di jejaring sosial. Penjualan dijejaring sosial seperti facebook ataupun twitter dengan cara memposting gambar barang di akun mereka sehingga orang lain yang tergabung di akun pribadi tersebut dapat melihatnya. Hanya saja penjualan dengan cara ini belum terasa maksimal. Social commerce merupakan sebuah trobosan dari e-commerce yang melibatkan penggunaan social media untuk membantu dalam pembelian online dan penjualan barang dan jasa. Dari hal tersebut dirancanglah untuk pembuatan toko online tetapi memanfaatkan media sosial untuk pemasarannya. Pembuatan toko online ini menggunakan pendekatan social commerce karena kegiatan pemasaran menggunakan media sosial sebagai komunikasi dengan customer.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Endang Supriyati, M.Kom |
Kata Kunci: | Sosial commerce, penjualan online,makanan khas |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 20 Jun 2016 04:20 |
Last Modified: | 20 Jun 2016 04:20 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5142 |
Actions (login required)
View Item |