AFTHONI , JOHAN KHILMI (2014) Pengaruh Persepsi Bauran Pemarasan Terhadap Loyalitas Konsumen Kartu Pra Bayar Im3 (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Halaman_Depan.pdf - Accepted Version Download (471kB) |
PDF (BAB 1)
Bab_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (123kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 2)
Bab_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (134kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 3)
Bab_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (167kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 4)
Bab_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (778kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 5)
Bab_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (29kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (60kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (720kB) | Request a copy |
Abstrak
Manusia mempunyai banyak kebutuhan yang harus dipenuhi, baik kebutuhan yang bersifat biogenetik seperti rasa lapar dan haus maupun kebutuhan yang bersifat psikogenetik, yaitu kebutuhan akan pengakuan, penghargaan dan rasa kepemilikan. Kebutuhan adalah keadaan merasa tidak memliki kepuasan dasar dan bersifat naluriah sedangkan keinginan adalah hasrat akan pemuas tertentu dari kebutuhan tersebut, sehingga keinginan merupakan kebutuhan buatan yaitu kebutuhan yang dibentuk oleh lingkungan hidupnya. Berdasarkan hal tersebut maka dirumuskan permasalahan sebagai berikut: Apakah ada pengaruh harga, produk, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian secara parsial? Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, produk, promosi dan tempat terhadap loyalitas secara parsial maupun berganda. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel independent harga (X1), produk (X2), promosi (X3) tempat (X4), variabel dependen yaitu: loyalitas (Y). Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 100 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, dan analisis validitas dan reliabilitas untuk angket, serta analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh harga, produk, promosi dan tempat terhadap loyalitas, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Ada pengaruh yang signifikan antara variabel harga, produk, terhadap loyalitas, sedangkan promosi tidak mempunyai pengaruhi loyaltas yang dibuktikan dengan nilai t hitung 1.430 < dari t tabel 1.657, distribusi tidak berpengaruh karena nilai t hitung 0.026 < dari t tabel 1.657. berdasarkan hasil uji F, dijelaskan bahwa bilai F hitung 64.300 > dari F tabel 2.75, dengan demikian terjadi pengaruh hubungan secara berganda terhadap loyalitas pengguna karu pra bayar IM3
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Drs. H. M.ZAINURI, MM |
Kata Kunci: | Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Loyalitas Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 27 Jun 2016 05:10 |
Last Modified: | 27 Jun 2016 05:10 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5394 |
Actions (login required)
View Item |