INDRA K, M. AMIR SLAMET (2016) Analisis Pengaruh Brand Image, Kepercayaan Konsumen Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (59kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (22kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (88kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (94kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (107kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (14kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (14kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (218kB) | Request a copy |
Abstrak
Perusahaan harus terus berinovasi dan menjaga kualitas produk Honda Vario untuk mempertahankan brand image dari perusahaan itu sendiri. Perlunya peningkatan dalam hal kompetensi, empati yang dilakukan perusahaan agar kepercayaan konsumen tetap terjaga. Kurangnya evaluasi secara periodik terhadap image endoser iklan Honda Vario dengan mengawasi dan mencari informasi secara informal mengenai kehidupan pribadi endorser tersebut apakah masih diminati oleh konsumen atau tidak, sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pemilihan celebrity endorserya. Variabel independen dalam penelitian ini adalah brand image, kepercayaan konsumen, dan celebrity endorser. Variabel dependen adalah keputusan pembelian. Jenis dan sumber data menggunakan data primer dan sekunder. Populasi adalah konsumen sepeda motor Honda Vario Kudus yang seluruhnya berjumlah tidak diketahui secara pasti, sampel sebanyak 68 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara. Uji instrumen data menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode pengolahan data menggunakan scoring, editing, dan tabulating. Analisis data meliputi analisis deskriptif, analisis kuantitatif, dan analisis regresi. Kesimpulan penelitian ini adalah terdapat hasil pengujian hipotesis telah membuktikan terdapat pengaruh antara brand image, kepercayaan konsumen, celebrity endorser dan nilai konsumen terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun berganda.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing : Drs. H. Chanafi Ibrahim, MM |
Kata Kunci: | Brand image, kepercayaan konsumen dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 27 Jun 2016 07:20 |
Last Modified: | 27 Jun 2016 07:20 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5406 |
Actions (login required)
View Item |