Pengaruh Media Sosial Terhadap Transaksi Pembelian Produk Fashion Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Progdi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)

Rosyad, Ali (2015) Pengaruh Media Sosial Terhadap Transaksi Pembelian Produk Fashion Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Progdi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (693kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (229kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (292kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (522kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (292kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (105kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (240kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (754kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan Penelitian Ini Adalah Untuk Menguji Pengaruh Antara Media Sosial Dengan Transaksi Pembelian Onlien Mahasiswa Progdi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus Secara Parsial. Metode Penelitian Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Correlation Kuantitatif, Populasi Adalah Mahasiswa Progdi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus Yang Berjumlah 1163 Orang. Ukuran Sampel Penelitian Sebesar 93 Mahasiswa Dihitung Menggunakan Teknik Purposive Sampling Dan Pengambilan Sampel Menggunakan Propotional Sampling. Teknik Pengumpulan Data Variable Dengan Menggunakan Metode Angket. Angket Sebelum Digunakan Terlebih Dahulu Diujicobakan Dengan Mengambil Sampel Sebanyak 20 Responden. Rumus Korelasi Product Moment Digunakan Untuk Menguji Validitas Dari 11 Item Pertanyaan Angket Semuanya Valid. Rumus Alpha Digunakan Untuk Menguji Reliabilitas Angket Untuk Semua Variable Hasil Pengujian Menunjukkan Bahwa Semua Variabel Dinyatakan Lulus Uji Reliabilitas. Teknik Analisis Data Menggunakan Analisis Regresi Sederhana, Uji T, Dan Koefisien Determinasi. Media Sosial Mempunyai Pengaruh Terhadap Transaksi Pembelian Online Mahasiswa Progdi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus. Dengan Demikian Dapat Disebutkan Bahwa Media Sosial Yang Dimiliki Oleh Mahasiswa Terbukti Mampu Untuk Meningkatkan Transaksi Pembelian Online.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Iwan Suroso, S.E, MM.
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Transaksi Pembelian Online
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 27 Jun 2016 08:13
Last Modified: 27 Jun 2016 08:13
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5414

Actions (login required)

View Item View Item