Pengaruh Kualiatas Produk, Harga, Tempat Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rokok Djarum Super (Studi Kasus Di Kecamatan Mejobo)

Wahyudi, Slamet (2015) Pengaruh Kualiatas Produk, Harga, Tempat Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rokok Djarum Super (Studi Kasus Di Kecamatan Mejobo). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
1.HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (578kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
2.BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (258kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
3.BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (266kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
4.BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (330kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
5.BAB__IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (617kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
6.BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (113kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
7.DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (209kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
8.LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian Ini Bertujaun Untuk Mengetahui Apakah Kualitas Produk, Harga, Tempat Dan Promosi Memiliki Pengaru Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rokok Djarum Super.Populasi Dalam Penelitian Ini Adalah Konsumen Yang Merokok Produk Djarum Super Yang Membeli Produk Rokok Djarum Super Di Kecamatan Mejobo Dengan Sampel Yang Diambil Sebanyak 100 Orang Dan Pengambilan Sampel Dengan Menggunakan Metode Accidental Sampling. Berdasarkan Hasil Perhitungan Menunjukan Bahwa Nilai T Hitung Dari Variabel Kualitas Produk (X1) Lebih Besar Dari T Tabel Yaitu (3,511>1,6611) Dan Tingkat Signifikasi T Lebih Kecil Dari 0,05 (0,001<0,05) Sehingga Terdapat Pengaruh Positif Dan Signifikan Antara Variabel Kualitas Produk (X1) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) . Harga (X2) Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian (Y) Diterima Karena Karena Nilai T Hitung Dari Variabel Harga (X2) Lebih Besar Dari T Tabel (2,260>1,6611) Dan Tingkat Signifikasi Lebih Kecil Dari 0,05 (0,0036<0,05) .Variabel Tempat (X3) Lebih Besar Dari T Tabel (2,029>1,6611) Dan Tingkat Signifikasi Lebih Kecil Dari 0,05 (0,031<0,05) Hal Ini Menunjukan Bahwa Terdapat Pengaruh Positif Dan Siginifikan Antara Variabel Tempat (X3) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) .Variabel Promosi( X4) Lebih Besar Dari T Tabel (2,958>1,6611) Dan Tingkat Signifikasi Lebih Kecil Dari 0,05 (0,0034<0,05) Hal Ini Menunjukan Bahwa Ada Pengaruh Positif Dan Signifikan Antarav Variabel Promosi (X4) Terhadap Keputusan Pembelian(Y).Besarnya Nilai F Hitung Lebih Besar Dari F Tabel (7,792>2,47). Artinya Secara Bersama-Sama Terdapat Pengaruh Positif Dan Siginifikan Antara Variabel Kualitas Produk(X1), Harga (X2), Tempat (X3) Dan Promosi (X4) Terhadap Keputusan Pembelian (Y). Y=0,423 X1+0,315 X2+0,099 X3+0,187 X4 Koefisien Regresi Variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Tempat (X3) Dan Promosi (X4) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) Benilai Positif, Hal Ini Menunjukkan Bahwa Apabila Terdapat Perubahan Kenaikan Variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Tempat (X3) Dan Promosi (X4) Maka Variabel Keputusan Pembelian (Y) Akan Mengalami Kenaikan Atau Mengalami Perubahan Secara Searah.Tingkat Signifikasi Kualitas Produk Lebih Kecil Dibandingkan Variabel Lainnya Yaitu (0,001) Dan Koefisien Regresi Lebih Besar Dari Ketiga Variabel Lainya Yaitu (3,551). Hal Ini Berarti Menunjukkan Bahwa Variabel Pertama Kualitas Produk (X1) Berpengaruh Paling Dominan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Djarum Super Di Kecamatan Mejobo.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dra.Hj.Panca Winahyuningsih,MM
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Tempat, Promosi Dan Keputusan Pembelian..
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 27 Jun 2016 08:22
Last Modified: 27 Jun 2016 08:22
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5416

Actions (login required)

View Item View Item