Pengaruh Lokasi Toko, Penataan Produk (Display Produk), Dan Sistem Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Dona Fashion Juwana Pati

Suryani, Dona (2015) Pengaruh Lokasi Toko, Penataan Produk (Display Produk), Dan Sistem Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Dona Fashion Juwana Pati. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (290kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (168kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (317kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (498kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (460kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (92kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (161kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (224kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Lokasi toko faktor utama dalam pemilihan letak toko, pemilihan lokasi yang baik, merupakan keputusan yang sangat penting. Lokasi juga akan mempengaruhi citra toko atau kepribadian toko dan kekuatan daya tarik yang dibuat oleh toko tersebut terhadap pelanggan utamanya. Penataan produk dikenal juga dengan istilah display. Penataan produk (display) adalah suatu cara penataan produk, terutama produk barang yang diterapkan oleh perusahaan tertentu dengan tujuan untuk menarik minat konsumen. Tujuan penataan produk (display) menurut Wibowo (2008) dapat digolongkan sebagai berikut. Attention dan interest customer, yaitu untuk menarik perhatian para pembeli dilakukan dengan cara menggunakan warna-warna, lampu – lampu, dan sebagainya. Sistem penjualan menurut Bob Foster 2008:14 adalah penjualan produk oleh department store dilakukan secara langsung kepada konsumen. Tujuan penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah (1) untuk menguji pengaruh lokasi toko terhadap keputusan pembelian di Toko Dona Fashion. (2) untuk menguji pengaruh display produk terhadap keputusan pembelian di Toko Dona Fashion. (3) untuk menguji pengaruh sistem penjualan terhadap keputusan pembelian di Toko Dona Fashion. (4) untuk menguji pengaruh lokasi toko, display produk, sistem penjualan terhadap keputusan pembelian di Toko Dona Fashion. Hasil dari penelitian ini adalah (1) hasil analisis koefisien regresi variabel lokasi toko di peroleh hasil yang positif sebesar 0,234 yang berarti ada pengaruh antara lokasi toko dengan keputusan pembelian. (2) hasil analisis koefisien regresi variabel display produk di peroleh hasil yang positif sebesar 0,266 yang berarti ada pengaruh antara display produk dengan keputusan pembelian. (3) hasil analisis koefisien regresi variabel sistem penjualan di peroleh hasil yang positif sebesar 0,173 yang berarti ada pengaruh antara sistem penjualan dengan keputusan pembelian.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing; Iwan Suroso, SE, MM
Uncontrolled Keywords: lokasi toko, display produk (penataan produk), sistem penjualan, dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 28 Jun 2016 01:16
Last Modified: 28 Jun 2016 01:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5417

Actions (login required)

View Item View Item