Cholid, Muhammad (2015) Analisis Strategi Pemasaran Umkm Tas Dalam Menghadapi Persaingan ( Studi Kasus Pada Umkm Tas Kain Di Desa Loram Kabupaten Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (512kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (162kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (401kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (232kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (500kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (107kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (104kB) |
Abstrak
Penelitian Ini Dilakukan Untuk Mengetahui Kendala Dan Strategi Apa Yang Harus Dilakukan Oleh Pengusaha Konveksi Dalam Mengembangkan, Mempromosikan Dan Memasarkan Serta Mempromosikan Dan Memasarkan Produknya. Dalam Penelitian Ini Digunakan Tehnik Mengumpulkan Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Antara Lain : Observasi, Wawancara (Interview), Dokumentasi. Desa Loram Kulon Kecamatan Jati Kabupaten Kudus Merupakan Salah Satu Desa Yang Menjadi Andalan Di Kabupaten Kudus.Terdapat Berbagai Macam Potensi Desa Yang Telah Diangkat Menjadi Berbagai Jenis UMKM-UMKM Dan Menjadi Tulang Punggung Perekonomian Dengan Total 22 Jenis UMKM. Salah Satu Jenis UMKM Yang Menjadi Mayoritas Dan Primadona Di Desa Loram Kulon Adalah Jenis UMKM Konveksi Tas. Bebagai Jenis Konveksi Tas Diantaranya Konveksi Tas Kain, Tas Daur Ulang, Dan Tas Kulit. Pada Penelitian Ini, Fokus Jenis UMKM Yang Akan Diteliti Oleh Peneliti Adalah UMKM Jenis Tas Kain. Jumlah Pengusaha Konveksi Tas Kain Yang Terdapat Di Desa Loram Kulon Berjumlah 22 Pengusaha. Dari Hasil Analisis Menunjukkan Bahwa UMKM Berada Dalam Posisi Ideal Dan Bertahan Sehingga UMKM Harus Meningkatkan Kualitas Dan Variasi Produkyang Dihasilkan Karena Mempunyai Peran Penting Dalam Mempertahankan Kelangsungan Hidup Suatu Usaha Agar Dapat Bersaing Dengan Pesaing Yang Telah Ada Sebelumnya Dan Juga Pendatang Baru. Selain Itu Juga Berfungsi Untuk Meningkatkan Omset Pendapatan UMKM
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM |
Kata Kunci: | Bauranpemasaran, Umkm |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 28 Jun 2016 03:52 |
Last Modified: | 28 Jun 2016 03:52 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5449 |
Actions (login required)
View Item |