Bauran Pemasaran Tepung Tapioka Cv. Garuda Mas Margoyoso Pati

Fakhruddin, Imam (2015) Bauran Pemasaran Tepung Tapioka Cv. Garuda Mas Margoyoso Pati. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (1MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (1MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan Penelitian Ini Adalah (1) Untuk Mengetahui Serta Menganalisis Bauran Pemasaran Tepung Tapioka CV. Garuda Mas Margoyoso Pati. (2) Untuk Mengetahui Serta Menganalisis Persaingan Pemasaran Tepung Tapioka CV. Garuda Mas Margoyoso Pati. Jenis Penelitian Ini Adalah Penelitian Studi Kasus Dan Lapangan (Case And Field Study), Merupakan Penelitian Dengan Karakteristik Masalah Yang Berkaitan Dengan Latar Belakang Dan Kondisi Saat Ini Dari Subyek Yang Diteliti, Serta Interaksinya Dengan Lingkungan . Pendekatan Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Pendekatan Kualitatif. Obyek Penelitian Ini Adalah Bauran Pemasaran Tepung Tapioka. Subyek Dalam Penelitian Ini Meliputi Pengelola Dan Karyawan Produksi Tepung Tapioka CV. Garuda Mas Margoyoso Pati. Sumber Data Dalam Penelitian Kualitatif Meliputi Sumber Data Primer Dan Sumber Data Sekunder. Teknik Pengumpulan Data Menggunakan Metode Observasi, Metode Wawancara Dan Metode Dokumentasi. Bauran Pemasaran Tepung Tapioka CV. Garuda Mas Margoyoso Pati Adalah Dengan Menerapkan Bauran Pemasaran Atau Marketing Mix Yaitu Product Dengan Memproduksi Tepung Tapioka Kelas A Dengan Merek Ketjubung. Promotion Yaitu Dengan Melakukan Promosi Baik Di Media Cetak Seperti Koran Jawa Pos Maupun Lewat Radio Serta Media Verbal Yakni Mulut Ke Mulut (MLM). Price Yaitu Dengan Menetapkan Harga Jual Sesuai Dengan Biaya Operasional Ditambah Dengan Keuntungan Yang Wajar Yaitu Dikemas Dalam Empat Pilihan, 5kg, 10kg, 25kg Dan 50 Kg. Serta Place Atau Distribusi, Garuda Mas Mendistribusikan Langsung Sebagian Besar Tepung Tapioka Kepada Perusahaan Makanan Yang Menggunakan Bahan Dasar Tepung Tapioka Dan Ke Pasar. Persaingan Pemasaran Tepung Tapioka CV. Garuda Mas Margoyoso Pati Terbilang Sangat Ketat Mengingat Dalam Satu Kecamatan Banyak Sekali Usaha Produksi Tepung Tapioka Di Kecamatan Margoyoso Pati, Dalam Hal Produk Dari Enam Perusahaan Kecil Tepung Tapioka Di Kec. Margoyoso, Sama-Sama Memproduksi Tepung Tapioka Kelas A, Sumber Murni, Dany Putera, Sinar Cerah, Daun Waru Dan Garuda Mas. Persaingan Kelima Perusahaan Tapioka Adalah Pada Pricing Atau Harga Per Kilo Gram Dari Tepung Tapioka, Ada Yang Rp. 35.000, Rp. 32.000, Rp.31.000 Dan Rp. 30.000/5kg.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Fitri Nugraheni, S.E, MM
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Tepung Tapioka.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 28 Jun 2016 04:08
Last Modified: 28 Jun 2016 04:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5452

Actions (login required)

View Item View Item