Insentif, pengalaman kerja, semangat kerja, produktivitas kerja.

Hanaf, Syaiful (2015) Insentif, pengalaman kerja, semangat kerja, produktivitas kerja. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (318kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (182kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (487kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (548kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (343kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (228kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (172kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (768kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel harga, distribusi dan promosi secara parsial dan simultan memiliki pengaruh terhadap nilai penjualan dan untuk mengetahui variabel manakah yang memiliki pengaruh dominan terhadap peningkatan nilai penjualan pada pengusaha border dan konveksi di Padurenan Jaya. Variabel bebas yang digunakan pada penelitian ini adalah harga, distribusi dan promosi, sedangkan variabel terikatnya adalah nilai penjualan. Jenis dan sumber data menggunakan data primer dan sekunder. Populasi adalah Pengusaha border dan konveksi yang terdaftar sebagai anggota di Koperasi Padurenan Jaya, sampel sebanyak 53 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara. Uji instrumen data menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode pengolahan data menggunakan scoring, editing, dan tabulating. Analisis data meliputi analisis deskriptif, analisis kuantitatif, dan analisis regresi. Harga member pengaruh paling dominan terhadap peningkatan nilai penjualan melalui hasil perhitungan yang telah dilakukan dengan nilaithitung sebesar 5.677. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, distribusi dan promosi secara parsial berpengaruh terhadap variabel nilai penjualan dan variabel harga, distribusi dan promosi memiliki nilai korelasi yang positif dan signifikan terhadap variabel nilai penjualan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing; Dr. Mamik Indaryami, Dra.,MS.
Uncontrolled Keywords: harga, distribusi, promosi dan nilai penjualan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 28 Jun 2016 05:12
Last Modified: 28 Jun 2016 05:12
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5459

Actions (login required)

View Item View Item