Pengaruh Komunikasi Dan Aspek Sosial Dalam Pekerjaan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan

Lovalini, Marilyn (2015) Pengaruh Komunikasi Dan Aspek Sosial Dalam Pekerjaan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (491kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (285kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (226kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (607kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (430kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (105kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (199kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Kepuasan Kerja Adalah Cerminan Dari Keadaan Sikap, Perasaan, Reaksi Emosi Seorang Karyawan Terhadap Pekerjaannya Pada Saat Bekerja Serta Tindakan Atau Tingkah Laku Yang Menyukai Pekerjaannya Atau Justru Sebaliknya. Salah Satu Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Kerja Adalah Komunikasi Yang Dapat Menjadi Awal Dan Akhir Dari Suatu Konflik Yang Terjadi Dalam Organisasi, Serta Aspek Sosial Dalam Pekerjaan Yaitu Suatu Gambaran Sikap, Bentuk Interaksi Dan Pola Hubungan Antar Individu Satu Dengan Yang Lainnya Dalam Suatu Lingkungan Maupun Organisasi. Dalam Penelitian Ini, Variabel Yang Digunakan Adalah Komunikasi (X1) Dan Aspek Sosial Dalam Pekerjaan (X2) Sebagai Variabel Independen Dan Kepuasan Kerja (Y) Sebagai Variabel Dependen, Objek Dalam Penelitian Ini Adalah Omah Mode Kudus. Jenis Data Yang Digunakan Adalah Data Primer Dan Data Sekunder. Populasi Sebanyak 147 Dan Sampel Sebanyak 60 Responden.Teknik Pengumpulan Datanya Melalui Kuesioner Dan Wawancara. Pengolahan Datanya Melalui Coding/Scoring, Editing, Tabulating. Uji Instrumen Data Dilakukan Dengan Uji Validitas, Dan Uji Reabilitas. Analisis Data Menggunakan Analisis Regresi Uji T (Uji Parsial), Uji F (Berganda), Analisis Koefisien Determinasi (Adjusted R Square) . Berdasarkan Penelitian Yang Telah Dilakukan Maka Dapat Diperoleh Kesimpulan Sebagai Berikut : 1. Komunikasi Mempunyai Pengaruh Positif ((0,361), Signifikan (0,012<0,05) Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (2,601> T Tabel 1,672). 2. Aspek Sosial Dalam Pekerjaan Mempunyai Pengaruh Positif (0,543), Signifikansi (0,000<0,05) Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (4,545> T Tabel 1,672). 3. Komunikasi Dan Aspek Sosial Dalam Pekerjaan Secara Bersama-Sama Mempunyai Pengaruh Positif Signifikan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Dengan F Hitung 44,791 > 3,159 Dan Sig. 0,,000<0,05. Pengaruh Yang Paling Kuat Mempengaruhi Kepuasan Kerja Karyawan Dilihat Dari Koefisien Regresi Adalah Aspek Sosial Dalam Pekerjaan Sebesar 0,543, Kemudian Komunikasi Sebesar 0,361. Sedang Kanpresentasek Ontribusi Kedua Variable Lindependen Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Adalah Sebesar 59,7% Variabel Bebas Dapat Menjelaskan, Variabel Terikat, Sedang Sisanya Sebesar 40,3% Dijelaskan Oleh Variabel Lain.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dra.Hj.Panca Winahyuningsih,MM
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, Aspek Sosial Dalam Pekerjaa Ndan Kepuasan Kerja Karyawan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 28 Jun 2016 07:40
Last Modified: 28 Jun 2016 07:40
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5477

Actions (login required)

View Item View Item