Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Toko Meubel Suci Agung Kudus)

Asrofi, Achmad Cholid (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Toko Meubel Suci Agung Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (417kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (238kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (268kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (530kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (478kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (164kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (221kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Pelanggan adalah nilai lebih yang didapai oleh setiap perusahaan. Agar aktivitas manajemen berjalan dengan baik, perusahaan harus memiliki pelanggan yang loyal serta dikelola dan dibina seoptimal mungkin sehingga jumlah pelanggan akan meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada toko meubel Suci Agung Kudus. Variabel independen dalam penelitian ini adalah variabel kualitas pelayanan dan kepercayaan, variabel dependen yaitu: kepuasan pelanggan. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 96 responden. Berdasarkan hasil analisis data mengenai kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelangga, maka dapat diambil kesimpulan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara parsial.. Hasil uji F kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara simultan

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing; Drs. H. Muhammad Masruri, MM
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan dan kepercayaan dan kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 29 Jun 2016 02:52
Last Modified: 29 Jun 2016 02:52
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5487

Actions (login required)

View Item View Item