Analisis Kecepatan Layanan, Variasi Produk, Dan Citra Perusahaan Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Bri Unit Welahan Jepara

Lestari, Santi Ayu (2015) Analisis Kecepatan Layanan, Variasi Produk, Dan Citra Perusahaan Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Bri Unit Welahan Jepara. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (45kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (23kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (85kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (67kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (155kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (12kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (15kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (158kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Kecepatan pelayanan yang diberikan kepada nasabah tidak bisa maksimal apabila pihak manajemen bank tidak mengetahui perilaku nasabah. Variasi merupakan rangkaian yang dapat berkembang secara kontinyu untuk mencapai profitabilitas tertentu tanpa adanya satu ketergantungan pada satu macam produk jasa. Citra perusahaan yang baik dimaksudkan agar perusahaan dapat tetap hidup dan orang-orang di dalamnya terus mengembangkan kreativitas bahkan memberikan manfaat yang lebih berarti bagi orang lain. Penelitian ini dapat diklasifikasikan sebagai penelitian dengan hipotesis. Variabel independen penelitian adalah kecepatan layanan, variasi produk, dan citra perusahaan. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan nasabah. Jenis data meliputi data primer, dan data sekunder. Populasi sebanyak 814 nasabah, dengan rumus slovin didapatkan sampel sebanyak 89 responden. Pengolahan data menggunakan skoring. Uji instrumen dengan uji validitas dan reliabilitas. Analisis yang gunakan adalah analisis regresi, pengujian secara parsial (uji t), pengujian secara berganda (uji F), Analisis Koefisien Determinasi (Adjusted R Square). Dari hasil analisis data yang dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa kecepatan layanan, variasi produk, dan citra perusahaan mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah BRI unit Welahan Jepara baik secara parsial maupun berganda.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing; Drs. H. Taufik, MS, MM
Uncontrolled Keywords: Kecepatan layanan, Variasi produk, Citra perusahaan, Kepuasan Nasabah
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 30 Jun 2016 03:27
Last Modified: 30 Jun 2016 03:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5506

Actions (login required)

View Item View Item