Lestari, Santi Ayu (2015) Analisis Kecepatan Layanan, Variasi Produk, Dan Citra Perusahaan Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Bri Unit Welahan Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (45kB) |
PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (23kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (85kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (67kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (155kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (12kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (15kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (158kB) | Request a copy |
Abstrak
Kecepatan pelayanan yang diberikan kepada nasabah tidak bisa maksimal apabila pihak manajemen bank tidak mengetahui perilaku nasabah. Variasi merupakan rangkaian yang dapat berkembang secara kontinyu untuk mencapai profitabilitas tertentu tanpa adanya satu ketergantungan pada satu macam produk jasa. Citra perusahaan yang baik dimaksudkan agar perusahaan dapat tetap hidup dan orang-orang di dalamnya terus mengembangkan kreativitas bahkan memberikan manfaat yang lebih berarti bagi orang lain. Penelitian ini dapat diklasifikasikan sebagai penelitian dengan hipotesis. Variabel independen penelitian adalah kecepatan layanan, variasi produk, dan citra perusahaan. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan nasabah. Jenis data meliputi data primer, dan data sekunder. Populasi sebanyak 814 nasabah, dengan rumus slovin didapatkan sampel sebanyak 89 responden. Pengolahan data menggunakan skoring. Uji instrumen dengan uji validitas dan reliabilitas. Analisis yang gunakan adalah analisis regresi, pengujian secara parsial (uji t), pengujian secara berganda (uji F), Analisis Koefisien Determinasi (Adjusted R Square). Dari hasil analisis data yang dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa kecepatan layanan, variasi produk, dan citra perusahaan mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah BRI unit Welahan Jepara baik secara parsial maupun berganda.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing; Drs. H. Taufik, MS, MM |
Kata Kunci: | Kecepatan layanan, Variasi produk, Citra perusahaan, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 30 Jun 2016 03:27 |
Last Modified: | 30 Jun 2016 03:27 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5506 |
Actions (login required)
View Item |