Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bpr Catur Artha Jaya Kudus

Rokhayati, Eka Sulis (2015) Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bpr Catur Artha Jaya Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (501kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (24kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (75kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (74kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (122kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (11kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (14kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (207kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Kunci pokok dari sebuah relationship marketing adalah komunikasi, kepercayaan, komitmen, dan penyelesaian masalah. Dalam penelitian ini, faktor-faktor kunci tersebut akan menjadi variabel penelitian untuk mengetahui pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara berganda komunikasi, kepercayaan, komitmen, dan penyelesaian masalah terhadap loyalitas nasabah debitur pada PT. BPR Catur Artha Jaya Kudus. Relationship marketing meliputi komunikasi, kepercayaan, komitmen, dan penyelesaian masalah yang merupakan variabel independen. Sedangkan loyalitas nasabah sebagai variabel dependen. Jenis data menggunakan data primer dan data sekunder. Populasi sebanyak 742, sampel penelitian 88 responden. Pengolahan data Pengolahan data menggunakan editing, coding, scoring, dan tabulasi. Uji instrumen data melalui uji validitas dan reliabilitas. Analisis data kuantitatif menggunakan analisis regresi, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Kesimpulan yang diambil dari hasil analisis adalah kepercayaan, komitmen, dan penyelesaian masalah mampu mempengaruhi loyalitas nasabah secara parsial maupun berganda. Dengan demikian bahwa tingginya kepercayaan, komitmen, dan penyelesaian masalah dirasa nasabah berdampak pada tinggi loyalitas nasabah.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing; Dr. Drs. H. Joko Utomo, MM
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, kepercayaan, komitmen, penyelesaian masalah, dan loyalitas nasabah.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 30 Jun 2016 05:43
Last Modified: 30 Jun 2016 05:43
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5524

Actions (login required)

View Item View Item