Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bpr Catur Artha Jaya Kudus

Rokhayati, Eka Sulis (2015) Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Pt. Bpr Catur Artha Jaya Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
PDF (Hal Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (501kB)
[thumbnail of BAB 1] PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (24kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 2] PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (75kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (74kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (122kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (11kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (14kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Kunci pokok dari sebuah relationship marketing adalah komunikasi, kepercayaan, komitmen, dan penyelesaian masalah. Dalam penelitian ini, faktor-faktor kunci tersebut akan menjadi variabel penelitian untuk mengetahui pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara berganda komunikasi, kepercayaan, komitmen, dan penyelesaian masalah terhadap loyalitas nasabah debitur pada PT. BPR Catur Artha Jaya Kudus. Relationship marketing meliputi komunikasi, kepercayaan, komitmen, dan penyelesaian masalah yang merupakan variabel independen. Sedangkan loyalitas nasabah sebagai variabel dependen. Jenis data menggunakan data primer dan data sekunder. Populasi sebanyak 742, sampel penelitian 88 responden. Pengolahan data Pengolahan data menggunakan editing, coding, scoring, dan tabulasi. Uji instrumen data melalui uji validitas dan reliabilitas. Analisis data kuantitatif menggunakan analisis regresi, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Kesimpulan yang diambil dari hasil analisis adalah kepercayaan, komitmen, dan penyelesaian masalah mampu mempengaruhi loyalitas nasabah secara parsial maupun berganda. Dengan demikian bahwa tingginya kepercayaan, komitmen, dan penyelesaian masalah dirasa nasabah berdampak pada tinggi loyalitas nasabah.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing; Dr. Drs. H. Joko Utomo, MM
Kata Kunci: Komunikasi, kepercayaan, komitmen, penyelesaian masalah, dan loyalitas nasabah.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 30 Jun 2016 05:43
Last Modified: 30 Jun 2016 05:43
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5524

Actions (login required)

View Item View Item