Nuro, Wilda (2015) Analisis Pengalaman Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Sari Rasa Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (562kB) |
PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (203kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (331kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (279kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (372kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (260kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (278kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (430kB) | Request a copy |
Abstrak
Pada perkembangan zaman ini, persaingan didunia bisnis semakin ketat, segala macam cara pelayanan yang sangat menarik ditawarkan demi memanjakan pelanggan.Pelayanan yang baik adalah pelayanan yang dapat membuat pelanggan itu merasa puas dalam melayani pelanggan yang datang. pengalaman pelanggan adalah tentang bagaimana perusahaan memahami ekspetasi pelanggan akanpengalaman pada setiap touchpoints serta kontak pada semua tingkatan ketika hubungan bisnis terbangun.Kepuasanpelangganmerupakanaspekpenting yang harusdiperhatikankhususnyauntukusaha yang bergerak di dalambidangjasa. Kepuasanpelangganakanbergantungpadapelayanan yang diberikansesuaidenganharapanpelanggankarenasebagaisalahsatubuktikeberhasilanpedaganguntukmendatangkanpelanggan, danmenjadipelanggansetia.Pada umumnya pelanggan yang mempunyai loyalitas tinggi terhadap suatu rumah makan cenderung fanatik dan memakai kembali produk rumah makan tersebut apabila memerlukan, tanpa berfikir panjang pelanggan yang mempunyai loyalitas tinggi akan mengambilkeputusan untuk memakai barang atau jasa tersebut. DalamPenelitianinipenelitimenggunakan variable bebasdan variable terikat.Menggunakanjenis data subyek yang berisiopini,sikap,pengalaman,ataukarakteristikseseorang. Sumber data yang dipakaiolehpenelitiyaitu data primer dan data sekunder.Populasimerujukpadasekumpulan orang atauobjek yang memilikikesamaandalamsatuataubeberapahal.Populasi yang ada di dalamRumahMakan Sari Rasa tidakterbatasmakapenelitimenggunakansampelsebanyak 100 responden ,danmenggunakantenik sampling Insidental. Dalampenelitianinialat yang di gunakanadalahujivaliditas, ujireliabilitas, Analisisregresi linier berganda Hasilpengujianbesarnyavariabelpengalamanpelanggandankepuasanpelanggansebesar 2,68% dansisanya 97,32% lainnya di jelaskanoleh variable lain di luarpenelitian yang diteliti. E. Jumlahpustaka : 20 yang tediridari 12 bukudaritahun (2004-2013)
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing; Dr. Drs. Joko Utomo, MM |
Kata Kunci: | Pengalaman Pelanggan, KepuasanPelanggan, Dan LoyalitasPelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 30 Jun 2016 06:26 |
Last Modified: | 30 Jun 2016 06:26 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5528 |
Actions (login required)
View Item |