Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Obyek Wisata Waduk Gunung Rowo Kecamatan Gembong Kabupaten Pati

Nartati , Endang Susi (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Obyek Wisata Waduk Gunung Rowo Kecamatan Gembong Kabupaten Pati. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img] PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (47kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (26kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (215kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (87kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (91kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (12kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (11kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (430kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Jumlah pengunjungya mengalami peningkatan pada kurun waktu bulan Januari, Juni, Juli, Oktober, November, dan Desember 2014. Kejadian ini menjadi suatu pekerjaan bagi manajemen agar terus berupaya mengkombinasikan keunggulan – keunggulan mereka untuk terus dapat menarik minat konsumen, sekaligus mempertahankan konsumennya. Hal ini dapat dilakukan dengan meningkatkan kualitas layanan yang diberikan karena ini merupakan salah satu faktor yang dapat menciptakan kepuasan pada diri konsumen. Untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari variabel keberwujudan, kehandalan, ketanggapan, kepastian dan kepedulian terhadap kepuasan konsumen pada Waduk Gunung Rowo di Kec. Gembong Kabupaten Pati baik secara parsial maupun berganda. Variabel independen keberwujudan (tangible) (X1), kehandalan (reliability) (X2), ketanggapan (responsiveness (X3), kepastian (assurance) (X4), kepedulian (emphaty) (X5) Variabel terikat yaitu: Kepuasan konsumen (Y). Jenis dan Sumber Data melalui data primer dan data sekunder. Sampel dalam penelitian 100 responden Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi, uji hipotesis dan koefisien determinasi Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasannya, maka dapat diambil suatu simpulan sebagai berikut ini. Ada pengaruh yang positif dan signifikan variabel keberwujudan, kehandalan, ketanggapan, kepastian, dan kepedulian terhadap kepuasan konsumen pada Waduk Gunung Rowo di Kec. Gembong Kabupaten Pati secara parsial. Ada pengaruh positif dan signifikan Variabel keberwujudan, kehandalan, ketanggapan, kepastian, dan kepedulian secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Obyek Wisata Waduk Gunung Rowo Kecamatan Gembong secara berganda tersebut sebesar 88,5% terhadap kepuasan konsumen.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing; Drs. H. M. Masruri, MM
Uncontrolled Keywords: Keberwujudan, kehandalan, ketanggapan, kepastian, kepedulian, kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 30 Jun 2016 06:35
Last Modified: 30 Jun 2016 06:35
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5529

Actions (login required)

View Item View Item