Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu Merek Moeria Di Kota Kudus

Arlita Anggraeni, Widya (2016) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu Merek Moeria Di Kota Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (305kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (192kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (403kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (538kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (383kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (108kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (148kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (347kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Menguji Pengaruh Masing-Masing Variabel Ekuitas Merek Yang Terdiri Dari : Kesadaran Merek (X1), Asosiasi Merek ((X2), Persepsi Kualitas (X3), Loyalitas Merek (X4) Terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk Susu Moeria Di Kota Kudus. Dalam Penelitian Ini Data Dikumpulkan Melalui Metode Kuesioner Terhadap 96 Responden Konsumen Susu Moeria Di Kudus Untuk Mengetahui Tanggapan Responden Terhadap Masing-Masing Variabel. Kemudian Dilakukan Analisis Terhadap Data-Data Yang Diperoleh Berupa Analisis Kuantitatif Meliputi Uji Validitas Dan Reliabilitas, Uji Hipotesis Lewat Uji T Dan Uji F Serta Uji Koefisien Determinasi R Square. Teknik Analisis Data Yang Digunakan Adalah Analisis Regresi Linear Berganda Berfungsi Membuktikan Hipotesis Penelitian. Hasil Analisis Menunjukkan Bahwa Secara Parsial Keempat Variabel Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek Memiliki Pengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian. Pengujian Hipotesis Menggunakan Uji T Menunjukkan Bahwa Keempat Variabel Independen Yang Diteliti Terbukti Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Variabel Dependen Keputusan Pembelian. Kemudian Melalui Uji F Dapat Diketahui Bahwa Variabel Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek Berpengaruh Positif Dan Signifikan Secara Bersama-Sama Dalam Keputusan Pembelian. Angka Adjusted R Square Sebesar 0,787 Menunjukkan Bahwa 78,7 Persen Variasi Keputusan Pembelian Bisa Dijelaskan Oleh Keempat Variabel Independen Yang Digunakan Dalam Persamaan Regresi. Sedangkan Sisanya Sebesar 21,3 Persen Dijelaskan Oleh Variabel Lain Diluar Keempat Variabel Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing:(Drs. H. Taufik,MS.,MM)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek, Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 01 Jul 2016 01:31
Last Modified: 01 Jul 2016 01:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5536

Actions (login required)

View Item View Item