Rancang Bangun Sistem Penjualan Online B2c (Bussines To Customer) Untuk Menciptakan Brand Berbasis Teknologi Social Commerce

Mahfud, Muh Imam (2015) Rancang Bangun Sistem Penjualan Online B2c (Bussines To Customer) Untuk Menciptakan Brand Berbasis Teknologi Social Commerce. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (1MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (127kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (702kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (443kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (495kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (51kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (187kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
[img] Other (Program) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (3MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Semakin ketatnya persaingan Produksi Kopi di Indonesia dan munculnya berbagai merek baru di pasarsertapengunaan media social merupakan trend dalamkomunikasipemasaranpadamasakini.Dengan perkembangan teknologiyang dapat di integrasikan melalui media social dimana kemunculannya merupakan awal dari penggunaan internet yang lebih bersifat social. Structural equation modeling digunakan untuk menganalisis hubungan antara merek, social commerce dan Produk.Analisisdigunakan untuk menentukan model terbaik. Data dikumpulkan dengan membagikan kuesioner kepada 30 responden dari berbagai kalangan di masyarakat. Untuk menganalisa data tersebut digunakan metode SEM dengan bantuan software AMOS.Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwaVariabel social commerce yang terdiri dari atribut trend, respon dan informasi secara bersama-sama Social Commerce berpengaruh positif dalam mengenalkan new brand di social media. Penelitian ini diperoleh nilai Probabilitysebesar 0,202, hal tersebut berarti bahwa sudah bisa dianggap fit (pantas) karena angka probability tersebut diatas 0.05 (p).

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing; Endang Supriyati, M.Kom
Uncontrolled Keywords: Web 2.0, Social Commerce, Menciptakan Brand, SEM, AMOS
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 16 Jul 2016 06:05
Last Modified: 16 Jul 2016 06:05
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5597

Actions (login required)

View Item View Item