Penerapan Social Commerce Pada Toko Perlengkapan Anak

Dwijayanti, Dina (2015) Penerapan Social Commerce Pada Toko Perlengkapan Anak. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (257kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (29kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (61kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (166kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (25kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (20kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (221kB) | Request a copy
[img] Archive (ZIP) (Program) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (76MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Kemajuan dalam teknologi meningkatkan peran Internet sebagai alat komersial dan saluran pemasaran.Dengan demikian bisnis web sangat mendatangkan keuntngan penggunaan sosial media (facebook, twitter, google dan lain-lain) melalui internet sudah menjadi trend di masyarakat, tentunya hal mempengaruhi perubahan perilaku dimasyarakat dalam berinteaksi dan berkomunikasi. Kondisi ini didorong oleh 2 hal yang mendasar yakni perilaku baru orang kota dan revolusi teknologi. Pertumbuhan pengguna sosial media tentunya harus dimanfaatkan masyarakat dalam meraih konsumen dengan cara melakukan inovasi dalam melakukan bisnis, pemasaran dan berkomunikasi secara online. Saya mencoba manganalis cara-cara terbaik bagi masyarakat di Indonesia dalam mengembangkan layanan sosial media dengan pelanggan (customer relationship management) pengguna sosial media melalui layanan sosial media yang mereka miliki. Dengan demikian dapat menjadi acuan bagi khalayak umum lainnya dalam melakukan terobosan-terobosan baru cara berkomunikasi dan berbisnis lewat layanan sosial media.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing; Endnag Supriyati, M.Kom
Uncontrolled Keywords: web,social media
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 16 Jul 2016 08:08
Last Modified: 16 Jul 2016 08:08
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5603

Actions (login required)

View Item View Item