GAME EDUKASI ELEKTRO MERANCANG AMPLIFIER BERBASIS ANDROID

Fanju Hafili, Fundhi (2015) GAME EDUKASI ELEKTRO MERANCANG AMPLIFIER BERBASIS ANDROID. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (227kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (81kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (257kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (6MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (527kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (80kB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Seiring Dengan Perkembangan Dan Kebutuhan Teknologi Saat Ini Pembelajaran Elektro Dapat Dibuat Menjadi Lebih Praktis Dan Menarik Di Ponsel Berbasis Android Mempelajari Elektronika Juga Memerlukan Usaha-Usaha Nyata Yang Ber-Kesinambungan Dan Mengarah Kepada Tumbuhnya Kesadaran Untuk Menjadikan Elektronika Sebagai Perkembangan Teknologi. Dengan Adanya Metode Game, Merupakan Salah Satu Metode Belajar Merancang Amplifier Yang Disusun Secara Praktis Dan Sistematis Sehingga Memudahkan Setiap Orang Untuk Belajar Maupun Mengajarkan Merancang Amplifier. Sementara Itu Metode Pembelajaran Yang Ada Saat Ini Yaitu Melalui Buku Maupun Dengan Cara Bertatap Muka Langsung Dengan Tentor Dirasa Masih Kurang Efektif. Untuk Mengatasi Masalah Tersebut Maka Penulis Membuat Game Edukasi Elektro Merancang Amplifier, Karena Mudah Dipahami Dan Memudahkan Para Calon Teknisi Elektro Dalam Belajar Merancang Amplifier. Perancangan Ini Dilakukan Dengan Pendekatan Metode Research And Development Adalah Metode Penelitian Yang Digunakan Untuk Menghasilkan Produk Tertentu Dan Menguji Keefektifan Produk Tersebut. Dengan Aplikasi Ini Diharapkan Dapat Membantu Calon Teknisi Elektro Dalam Belajar Merancang Amplifier Menggunakan Metode Game Dengan Baik Dan Benar

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing:Rizkysari Meimaharani, M.Kom
Uncontrolled Keywords: Elektro, Game, Research And Development
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 18 Jul 2016 07:23
Last Modified: 18 Jul 2016 07:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5623

Actions (login required)

View Item View Item