The Problems Of Teaching Reading Faced By The English Teachers Of Ma Nu Gembong In The Academic Year 2013/2014

Nur Fuad, Ahmad (2015) The Problems Of Teaching Reading Faced By The English Teachers Of Ma Nu Gembong In The Academic Year 2013/2014. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (404kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (171kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (187kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (157kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (184kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (175kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (147kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (50kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (783kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Masalah-Masalah Dalam Reading Seringkali Menjadi Masalah Yang Serius.Karena Tujuan Dari Mengajar Dan Belajar Tidak Tercapai.Ada Empat Masalah Yang Berhubungan Dengan Pengajaran Reading.Diantaranya Adalah Berhubungan Dengan Bahasa, Topik Dan Genre Yang Kurang Dikenali, Tugas-Tugas Untuk Memahami, Ekspektasi Negatif.Kategori Bahasa Dan Ekspektasi Negatif Ditemukan Dari Para Siswa, Sementara Penggunaan Topic Dan Genre Yang Tidak Dikenali Serta Tugas-Tugas Untuk Memberi Pemahaman Dilakukan Oleh Para Guru.Di MA NU Gembong Khususnya Siswa-Siswa Kelas 11 Mengalami Kesulitas Dalam Memahami Makna Yang Terkandung Dalam Sebuah Teks.Hal Ini Dikarenakan Oleh Keterbatasan Kosakata, Bahkan Mereka Juga Cenderung Malas Ketika Mereka Belajar Bahasa Inggris.Itu Adalah Pernyataan Yang Dinyatakan Oleh Salah Satu Guru Disana.Ada Beberapa Masalah Ketika Mengajar Reading, Ini Berarti Bahwa Ada Beberapa Strategi Yang Digunakan.Disini, Penulis Hanya Fokus Pada Masalah Apa Saja Yang Dihadapi Oleh Guru Bahasa Inggris Disana, Dan Fokus Pada Masalah Utama Untuk Menemukan Kejelasan Informasi Mengenai Masalah Yang Dihadapi Oleh Para Guru. Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Untuk Mencari Tahu Tentang Beberapa Masalah Yang Dihadapi Oleh Para Guru Bahasa Inggris Di Kelas 11 MA NU Gembong Tahun Ajaran 2013/2014, Dan Untuk Menemukan Masalah Utama Yang Berhubungan Dengan Hal Tersebut. Metode Penelitian Ini Adalah Kualitatif. Data Dari Penelitian Ini Adalah Transkrib Dari Interview Yang Terdiri Dari 12 Pertanyaan, Dan Sumber Datanya Adalah Para Guru Bahasa Inggris Di Kels 11 MA NU Gembong. Pada Bab Hasil Temuan Penelitian, Hasil Analisis Menunjukkan Bahawa Empat Masalah Ketika Mengajar Reading Terlihat. Kedua Guru Bahasa Inggris Telah Mengalami Masalah Yang Sama Yaitu Terkait Dengan Bahasa, Topik Dan Genre Yang Belum Dikenali Siswa, Tugas-Tugas Memahami, Dan Ekspektasi Negatif. Tetapi, Kategori-Kategori Tersebut Dapat Dipecahkan Dengan Menggunakan Strategi Seperti Tanya Jawab, Permainan Dan Lain-Lain. Walaupun Para Guru Menggunakan Strategi Tersebut, Namuan Masih Saja Ditemukan Bahwa Siswa-Siswa Tidak Memahami Dan Tidak Mampu Menterjemahkan Teks Dengan Baik.Hal Ini Dikarenakan Oleh Sedikitnya Kosakata, Dan Kosakata Tersebut Merupakan Bagian Dari Kategori Bahasa Karena Dengan Kosakata, Karena Murid-Murid Bisa Mengkomunikasikan Makna, Dan Ini Sesuai Dengan Fungsi Dari Bahasa Yaitu Untuk Berkomunikasi. Berdasarkan Temuan Hasil Diatas, Peneliti Menyimpulkan Bahwa Guru Bahasa Inggris Ketika Mengajar Reading Pada Murid Kelas 11 Mengalami Masalah.Dan, Masalah Utamanya Yang Dihadapi Oleh Guru Bahasa Inggris Adalah Terkait Kategori Bahasa.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing:Drs. Muh. Syafei, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Masalah-Masalah Di Dalam Reading, Mengajar Reading.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 19 Jul 2016 07:03
Last Modified: 19 Jul 2016 07:03
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5637

Actions (login required)

View Item View Item