Rohmah Mega Anjarsari, Noor (2015) The Speaking Ability Of The Eleventh Grade Students Of Smk Taman Sisiwa Kudus In The Academic Year 2014/2015 Taught By Using “Wayang Kulit”. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (446kB) |
PDF (Bab 1)
CHAPTER_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (165kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
CHAPTER_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
CHAPTER_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (251kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
CHAPTER_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (333kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
CHAPTER_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (187kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
CHAPTER_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (179kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
BIBLIOGRAPHY.pdf - Accepted Version Download (105kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (568kB) | Request a copy |
Abstrak
Kegiatan Berbicara Penting Dalam Meningkatkan Keterampilan Lisan Para Siswa.Sebagai Bahasa Asing, Berbicara Memiliki Peran Penting Dan Dapat Menjadi Masalah Ketika Siswa Belum Siap Untuk Berbicara. Berbicara Adalah Salah Satu Mata Pelajaran Yang Sulit Dalam Bahasa Inggris Karena Berfokus Pada Bagaimana Para Siswa Berbicara Dan Mengkomunikasikan Ide-Ide Mereka. Tujuan Dari Penelitian Adalah Untuk Mengetahui Kemampuan Berbicara Diajar Menggunakan Wayang Kulit Pada Kelas Sebelas Di SMK Taman Siswa Kudus Pada Tahun Ajaran 2014/2015 Sebelum Dan Setelah Menggunakan Wayang Kulit. Bentuk Dari Penelitian Ini Adalah Penilitian Experimental Yang Mana Menggunakan Satu Group Dengan Menggunakan Media Wayang Kulit Yang Mana Diberikan Treatment Dan Post Test Untuk Mengetahui Kemampuan Berbicara Pada Siswa. Hasil Dari Penelitian Ini Dapat Dilihat Dari Hasil Pre Test Dan Post Test. Hasil Pre Test, Nilai Rata-Rata (Mean) = 67,21dan Stantar Deviasi = 7,64. Jadi, Hasil Dari Kemampuan Berbicara Pada Siswa Kelas Sebelas SMK Taman Siswa Kudus Tahun Pelajaran 2014/2015 Sebelum Diajarkan Menggunakan Wayang Kulit Adalah Rendah. Sementara Itu, Pada Hasil Post Test, Nilai Rata-Rata (Mean) = 76,65dan Standar Deviasi = 11,36. Jadi, Hasil Dari Kemampuan Berbicara Pada Siswa Kelas Sebelas SMK Taman Siswa Kudus Tahun Pelajaran 2014/2015 Sesudah Diajarkan Menggunakan Wayang Adalah Baik. Hipotesis Pada Tingkat Signifikan 0,05 (5%) = 2,086 Dan Tingkat Kebebasan (N-1) = 20, Menunjukkan Bahwa Ada Perbedaan Antara Kemampuan Berbicara Pada Siswa Kelas Sebelas SMK Taman Siswa Kudus Tahun Pelajaran 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Diajarkan Menggunakan Wayang. Hasil To (3,56) Lebih Tinggi Dari T-Tabel (2,086). Oleh Karena Itu, Dapat Dikatakan Bahwa Null Hipotesis Ditolak, Sementara Alternative Hipotesis Diterima. Saya Sarankan Untuk Guru SMK Seharusnya Lebih Kreatif Dan Inovatif Dalam Memilih Media Yang Cocok Dalam Proses Belajar Mengajar. Selain Itu, Wayang Kulit Dapat Digunakan Sebagai Media Alternatif Untuk Mengajar Berbicara. Nyatanya, Wayang Kulit Dapat Memotivasi Kemampuan Berbicara Siswa
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr.H.A.Hilal Madjdi,M.Pd. |
Kata Kunci: | Kata Kunci: Berbicara, Media Wayang Kulit. |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 19 Jul 2016 07:47 |
Last Modified: | 19 Jul 2016 07:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5638 |
Actions (login required)
View Item |