The Students’ Perceptions Of The Genre-Based Writing Strategy Used By The Teacher In English Education Department Of Muria Kudus University In Academic Year 2014/2015

Eka Prastyo, Doni (2015) The Students’ Perceptions Of The Genre-Based Writing Strategy Used By The Teacher In English Education Department Of Muria Kudus University In Academic Year 2014/2015. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (362kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (224kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (914kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (191kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (248kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (174kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (349kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (11MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Banyak Orang Memperdebatkanapa Yang Mempengaruhi Kualitas Penulisanbahasa Inggris Olehide, Kata-Kata, Atau Pengalaman Mereka Sendiri. Meskipun Terkadang Benar, Itu Merupakan Pernyataan Pribadidan Dan Pastilah Berbeda Bagi Oranglain. Dalam Hal Ini, Penulis Akan Menyetarakan Persepsi Tentang Apa Yang Mempengaruhipenulisan Bahasa Inggris Berbasis Jenis Tulisan. Banyak Siswa Program Jurusan Bahasa Inggrispendidikan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus Yang Mengikuti Kelas, Khususnya Mata Kuliah Genre-Based Writing Cenderungmudah Mengalami Penurunandalam Menjagamood Dankonsentrasi Mereka Tetap Stabil. Sehingga Hal Ini Hanya Menyia-Nyiakan Waktu Efektif Belajarjika Mereka Hanyamemaksaenergi Merekadalam Berpikirkerastanpastrategi Yang Efektifsebagai Solusi. Efektivitaspenggunaanstrategi Pada Kegiatan Belajar-Mengajar Dalam Mata Kuliah Genre-Based Writingmempengaruhihasilbelajaritu Sendiri. Mempertahankan Kestabilan Konsentrasi, Daya Pikir, Ide, Dan Inspirasidapat Dimaksimalkandengan Menerapkanstrategiyang Sesuaidan Menyenangkandalampembelajaran Genre-Based Writing. Oleh Karena Itu, Penulismelakukanpenelitian Yang Fokus Pada Kegiatanbelajar-Mengajar Pada Mata Kuliah Genre-Based Writing Dalam Meningkatkan Kualitasstrategibelajar Mengajar Pada Genre-Based Appproach Di Dalam Program Pendidikan Bahasa Inggris Dari Universitas Muria Kudus. Penelitian Inibertujuanuntuk Menggambarkanpersepsiyang Mungkinmempengaruhikualitas Strategi Pembelajaran Penuulisan Dalam Bahasa Inggris Berbasis Jenis Tulisan Pendidikanbahasa Inggrisuniversitas Muria Kuduspada Tahun Ajaran 2014/2015. Metodeyang Akan Digunakandalam Penelitian Ini Adalahkualitatif. Penulis Menyertakan20mahasiswajurusan Pendidikan Bahasa Inggrissebagai Partisipan Penelitian. Instrumen Penelitian Yangyang Digunakanolehpenulisadalah Interview Dankuesioner. Kemudian, Penelitiakanmengklasifikasikandata. Dan Mengumpulkansemua Datapernomor. Dataakan Dipilihmana Yang Cocok Atau Tidakdan Kemudian Menyetarakan Persepsi Yang Telah Didapatkan. Hasilpenelitian Ini Menunjukkan Bahwa Kegiatan Belajar-Mengajar Mata Kuliah Genre-Based Writing Dapat Ditingkatkandengan Menerapkan Sistem Brainstorming, Pengumpulanbanyak Referensi Pembelajaran, Pembuatantujuan Pembelajarandalam Strategibelajar Mandiri. Penggunaanberbagai Jenismediasebagai Alatpembantu Kegiatan Belajar-Mengajarsangatdibutuhkan Untuk Membantu Para Siswa Menstimulasi Daya Imaginasi Mereka. Selain Itu, Pembelajaran Yang Kontekstualsepertistrategipembelajaran Di Luar Kelas Juga Efektifdalam Membimbingsiswamemahamipelajarandan Juga Menyegarkan Mood, Inspirasi Dan Konsentrasi Para Siswa. Setelah Mengetahuihasil Penelitian Mengenai Strategi Yang Tepatmempengaruhiefektivitas Kegiatan Belajar-Mengajar Genre-Based Writing Pada Program Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikanuniversitas Muria Kudus. Dengan Demikian, Penulis Menyarankanbahwagurudiharapkanlebih Kreatif, Inovatif, Kontekstualdan Menyenangkandalam Mengembangkanstrategibelajar-Mengajar, Terutama Pada Mata Kuliah Genre-Based Writing.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. SlametUtomo, M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Persepsi Mahasiswa, Stratgey Dari Genre-Based Writing.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 27 Jul 2016 05:55
Last Modified: 27 Jul 2016 05:55
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5756

Actions (login required)

View Item View Item