Simulation Clip Technique In Teaching Speaking To The Tenth Grade Students Of Ma Nahdlatul Muslimin Undaan Kudus In Academic Year 2015/2016

Aji, Syarif Ainun Rumpoko (2016) Simulation Clip Technique In Teaching Speaking To The Tenth Grade Students Of Ma Nahdlatul Muslimin Undaan Kudus In Academic Year 2015/2016. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (907kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
CHAPTER_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (182kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
CHAPTER_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (210kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
CHAPTER_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (305kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
CHAPTER_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (461kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
CHAPTER_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (173kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 6] PDF (Bab 6)
CHAPTER_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (169kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
BIBLIOGRAPHY.pdf - Accepted Version

Download (160kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Ada Empatkemampuandalambahasainggris, Diantaranya Mendengar, Berbicara, Membaca, Dan Menulis. Sebagai Salah Satu Skill Dalam Bahasa Inggris, Berbicara Termasuk Salah Satu Kompetensi Yang Harus Dikuasai Dalam Belajar Bahasa Inggris. Di MA Nahdlatulmusliminundaan Kudus, Disanasiswamerasatakutuntukberbicaradanmembuatsuatukesalahandalamberbicara. Guru Bahasa Inggris Harus Bisamemilihdanmenerapkanteknik Yang Sesuai Dalam Proses Belajar. Melalui Pemilihandanpenerapanteknik Yang Sesuai, Diharapkan Para Siswa Mampu Berbicara Bahasa Inggrisdenganbaik. Penggunaansimulasiklip Sebagai Teknik Dalam Proses Pembelajaran Diharapkan Dapat Meningkatkan Minat Siswadalamberbicarabahasainggris Danmembantu Mengembangkan Kemampuanberbicara. Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahui Apakah Ada Perbedaan Yang Siknifikan Pada Kemampuan Siswadalamberbicarabahasainggris Kelas Sepuluh MA Nahdlatulmusliminundaan Kudus Di Tahun Ajaran 2015/2016 Menggunakan Tekniksimulasiklip. Penelitian Ini Akan Memberikan Beberapa Informasi Penting Tentang Mengajar Berbicara Bahasa Inggris Menggunakan Tekniksimulasiklip. Penulis Menggunakan Penelitian Kuantitatif Untuk Mengatasi Masalah Yang Ada. Penelitian Sudah Dilakukan Di MA Nahdlatulmusliminundaan Kudus Tahun Ajaran 2015/2016. Penulis Memilih Kelas X2 Yang Terdiri Dari 40 Siswa Sebagai Sample Melalui Sistemacak (Lotre). Instrumen Penelitian Melalui Pre-Test Dan Post-Test Dengan Test Berbicara. Kemudiandihitung Dengan Hitungan Statistik Untuk Mendapatkan Hasil Yang Akurat. Peneliti Menyimpulkan Bahwa Ada Perbedaan Yang Siknifikan Kemampuan Berbicara Pada Siswa Kelas Sepuluh MA Nahdlatulmusliminundaan Kudus Di Tahun Ajaran 2015/2016 Sebelum Dan Setelah Pengajaran Menggunakan Tekniksimulasiklip Di Level Siknifikan () = 0.05dan (Df) 39 Yang Di Dapat Melalui N-1 (40-1) = 39 Karena To (15,87) Jatuh Di Daerah Kritikal (Tt ±2,05). Berdasarkan Hasil Tersebut, Peneliti Menyimpulkan Bahwa Tehniksimulasiklip Efektif Untuk Mengajarkan Berbicara.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : Dr. H. A Hilal Madjdi M.Pd
Kata Kunci: Pengajaranbahasainggris, Berbicara, Tekniksimulasiklip
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 28 Jul 2016 05:33
Last Modified: 28 Jul 2016 05:33
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5786

Actions (login required)

View Item View Item