Improving The Ability Of Writing Descriptive Text Of The Eighth Grade Students Of Mts Nu Mafatihul Ulum Kudus In Academic Year 2013/2014 By Usingbrainstorming (Classroom Action Research)

novitasari, Welly (2016) Improving The Ability Of Writing Descriptive Text Of The Eighth Grade Students Of Mts Nu Mafatihul Ulum Kudus In Academic Year 2013/2014 By Usingbrainstorming (Classroom Action Research). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (876kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (182kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (204kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (217kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (472kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (174kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (162kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (97kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (364kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Menulisadalahsalahsatukemampuan Yang Harusdipelajariolehsiswa Madrasah Tsanawiyahsebagaisalahsatukegiatanbelajarmengajardikelas.Inijelasterteradikurikulum KTSP Bahwaobjekdalampengajaranbahasainggris Di Mts Tidakhanyamengajarkosakatadansusunan Kata Ataumemperkenalkanteksbarudengan Topic Tertentu, Tetapijugaditekankanpadatingkatpembuatanteks.Kebanyakanparasiswamerasabahwamenulismembosankandansulitkarenamenghabiskanbanyakwaktu. Sebagaiseorang Guru Harusmenerapkanberbagai Media Untukmengembakanmateridalammembuatsiswalebihaktifdantertarik Di Kelas.Brainstorming Adalahsalahsatu Alternative Media Pengajaranbahasainggris, Tujuanpenelitianiniadalahuntukmeningkatkankemampuanteksmenulis Descriptive Teksuntukkelasdelapan Mts NU Mafatihululum Kudus Tahun 2013/2014. Penulismelakukanpenelitiantindakankelasuntukmemecahkanmasalah Di Kelas.Penelitianini Di Laksanakan Di Mts NU Mafatihululum Kudus Tahunajaran 2013/2014, Khususnyadikelasdelapan.Jumlahsiswadalampenelitianiniadalah 25 Siswa.Penulismemilih Descriptive Tekssebagaiobjekpenelitian. Nilai Rata-Rata Kemampuanmenulisteks Descriptive Di Siklus 1 Adalah 78,81%. Disikluskedua, Nilaipersentase Rata-Rata Kemampuanmenulisteks Descriptive Siswadisetiapsiklus.Disampingitu, Kegiatanpembelajaransiswadan Guru Lebihaktifdanpencapaiansiswadalammenulisteks Descriptive Meningkat. Brainstorming Membuatsiswalebihmudahuntukmenyampaikan Ide Mereka Yang Adadidalampikiran.Merekadapatmenjabarkan Ide Merekadenganbebasketikamerekamendiskusikan Topic.Penulisdapatmenyimpulkanbahwapenggunaan Brainstorming Dapatmeningkatkankemampuanmenulissiswakelasdelapan Mts NU Mafatihululum Kudus Tahunajaran 2013/2014 Dalammembuatteks Descriptive.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Agung Dwi Nurcahyo, SS., M.Pd
Uncontrolled Keywords: Menulis, Brainstorming, Teks Descriptive, Tindakankelas
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 28 Jul 2016 08:44
Last Modified: 28 Jul 2016 08:44
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5805

Actions (login required)

View Item View Item