Ariyanti, Lia (2016) TEACHING SPEAKING TO THE TENTH GRADE STUDENTS OF SMKN 1 KUDUS IN 2015/2016 ACADEMIC YEAR THROUGH DESCRIBE AND DRAW STRATEGY. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
cover.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
PDF (Bab 1)
1.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (209kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
2.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (248kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
3.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (370kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
4.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (655kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
5.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (273kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
6.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (194kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
bibliograpy.pdf - Accepted Version Download (254kB) |
PDF (Lampiran)
appendices.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Keterampilanberbicaramerupakanhalpentingdalam Proses Pengajaranbahasa. Pengajaranberbicara Di Indonesia Tidaksemudah Yang Dibayangkan.Masalahselalumuncul, Diantaranyaadalahkesalahan Yang Dibuatolehsiswadalampelafalan, Ketepatanstrukturkebahasaan, Kosa-Kata, Kefasihan, Danpemahaman.Kondisitersebutjugaterjadipadasiswa Di SMKN 1 Kudus.Siswamengalamikesulitandalamberhentisebentar, Hanyatetapdiam, Salahpengucapandalamberbicarabahasainggris. Setelahmelakukanmenganalisamasalah, Penulisberasumsiuntukmenggunakan “Describe And Draw” Sebagaistrategipengajaranberbicaradalambahasainggris. Tujuandaripenelitian Kali Iniadalahuntukmengetahuikemungkinanadanyaperbedaanataskemampuanketerampilanberbicarasiswakelasx BB 1 SMKN 1 Kudus 2015/2016 Tahunakademiksebelumdansesudahdiajarmenggunakan “Describe And Draw”. Populasipadapenelitian Kali Iniadalahsiswakelasx BB 1 SMKN 1 Kudus Tahun2015/2016 Akademik Yang Berjumlah539siswa Yang Manaterbagimenjadiempatbelaskelas, Setiapkelasnyaterdiridarikuranglebih 39siswa. Penulismenggunakankelasx BB 1 Yang Terdiridari 38siswa. Penulismenggunakanteknikpengambilansecaraacakdenganmengambilundian.Bentukpenelitianeksperimentaldengan Model Pre-Tesdanpaska-Tessertapenggunaan “Describe And Draw” Sebagaistrategipengajaran, Digunakanolehpenulisdalampenelitian Kali Ini. Sedangkan, Instrument Yang Digunakanadalahteslisan Yang Padaakhirpenelitianakandianalisamenggunakanrumus T-Tes. Hasilperhitungan T, T(Hasil) Adalah 12.45padatingkatsignifikan 5% Danderajatbebas N-1, 38-1=37, Dan T (Tabel) Pada 2.021. Angka 12.45, Menunjukkanbahwat(Hasil) Beradapadadaerahkritis. Ituberartihipotesispenelitian Kali Iniadalah H1, Yang Menyatakanbahwaadaperbedaan Yang Signifikanantarakemampuanberbicarasiswakelasx BB 1 SMKN 1 Kudus 2015/2016tahunakademiksebelumdansesudahdiajarmenggunakan “Describe And Draw”. Berdasarkanhasildiatas, “Describe And Draw” Efektifuntukmembantusiswamendiskripsikansebuahteksdenganmenggunakansebuahgambardalam Proses Belajarmengajar. Selainitustrategiinimemberikontribusipositifterhadapkemampuanberbicaradalambahasainggrissiswa.Penulismenyarankan Agar Guru Menggunakan “Describe And Draw” Sebagaistrategypadapengajaranberbicaradalambahasainggrisdandapatmemotivasisiswauntukbelajarbahasainggrislebihbaikdarisebelumnya
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Drs. Suprihadi, M.Pd |
Kata Kunci: | “Describe And Draw”, Berbicara, Penelitianeksperimental. |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 28 Jul 2016 08:56 |
Last Modified: | 28 Jul 2016 08:56 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5807 |
Actions (login required)
View Item |