TEACHING SPEAKING TO THE TENTH GRADE STUDENTS OF SMKN 1 KUDUS IN 2015/2016 ACADEMIC YEAR THROUGH DESCRIBE AND DRAW STRATEGY

Ariyanti, Lia (2016) TEACHING SPEAKING TO THE TENTH GRADE STUDENTS OF SMKN 1 KUDUS IN 2015/2016 ACADEMIC YEAR THROUGH DESCRIBE AND DRAW STRATEGY. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (1MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (209kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (248kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (370kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (655kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (273kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (194kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (254kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Keterampilanberbicaramerupakanhalpentingdalam Proses Pengajaranbahasa. Pengajaranberbicara Di Indonesia Tidaksemudah Yang Dibayangkan.Masalahselalumuncul, Diantaranyaadalahkesalahan Yang Dibuatolehsiswadalampelafalan, Ketepatanstrukturkebahasaan, Kosa-Kata, Kefasihan, Danpemahaman.Kondisitersebutjugaterjadipadasiswa Di SMKN 1 Kudus.Siswamengalamikesulitandalamberhentisebentar, Hanyatetapdiam, Salahpengucapandalamberbicarabahasainggris. Setelahmelakukanmenganalisamasalah, Penulisberasumsiuntukmenggunakan “Describe And Draw” Sebagaistrategipengajaranberbicaradalambahasainggris. Tujuandaripenelitian Kali Iniadalahuntukmengetahuikemungkinanadanyaperbedaanataskemampuanketerampilanberbicarasiswakelasx BB 1 SMKN 1 Kudus 2015/2016 Tahunakademiksebelumdansesudahdiajarmenggunakan “Describe And Draw”. Populasipadapenelitian Kali Iniadalahsiswakelasx BB 1 SMKN 1 Kudus Tahun2015/2016 Akademik Yang Berjumlah539siswa Yang Manaterbagimenjadiempatbelaskelas, Setiapkelasnyaterdiridarikuranglebih 39siswa. Penulismenggunakankelasx BB 1 Yang Terdiridari 38siswa. Penulismenggunakanteknikpengambilansecaraacakdenganmengambilundian.Bentukpenelitianeksperimentaldengan Model Pre-Tesdanpaska-Tessertapenggunaan “Describe And Draw” Sebagaistrategipengajaran, Digunakanolehpenulisdalampenelitian Kali Ini. Sedangkan, Instrument Yang Digunakanadalahteslisan Yang Padaakhirpenelitianakandianalisamenggunakanrumus T-Tes. Hasilperhitungan T, T(Hasil) Adalah 12.45padatingkatsignifikan 5% Danderajatbebas N-1, 38-1=37, Dan T (Tabel) Pada 2.021. Angka 12.45, Menunjukkanbahwat(Hasil) Beradapadadaerahkritis. Ituberartihipotesispenelitian Kali Iniadalah H1, Yang Menyatakanbahwaadaperbedaan Yang Signifikanantarakemampuanberbicarasiswakelasx BB 1 SMKN 1 Kudus 2015/2016tahunakademiksebelumdansesudahdiajarmenggunakan “Describe And Draw”. Berdasarkanhasildiatas, “Describe And Draw” Efektifuntukmembantusiswamendiskripsikansebuahteksdenganmenggunakansebuahgambardalam Proses Belajarmengajar. Selainitustrategiinimemberikontribusipositifterhadapkemampuanberbicaradalambahasainggrissiswa.Penulismenyarankan Agar Guru Menggunakan “Describe And Draw” Sebagaistrategypadapengajaranberbicaradalambahasainggrisdandapatmemotivasisiswauntukbelajarbahasainggrislebihbaikdarisebelumnya

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Drs. Suprihadi, M.Pd
Uncontrolled Keywords: “Describe And Draw”, Berbicara, Penelitianeksperimental.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 28 Jul 2016 08:56
Last Modified: 28 Jul 2016 08:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5807

Actions (login required)

View Item View Item