Idfyani , Laela Sapta (2016) Teaching English Vocabulary Through Pelmanism Game For The Eleventh Grade Students’ Of Smk Nu Ma’arif Kudus In The Academic Year 2015/2016. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version Download (861kB) |
PDF (Bab 1)
CHAPTER_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (244kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
CHAPTER_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (383kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
CHAPTER_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (573kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
CHAPTER_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (741kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
CHAPTER_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (301kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
CHAPTER_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (223kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
BIBLIOGRAPHY.pdf - Accepted Version Download (265kB) |
PDF (Lampiran)
APPENDICES.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Kosa Kata Adalah Kumpulan Kata-Kata Yang Mengekpresikan Arti Dalam Jangka Luas, Yang Terdapat Dalam Text Report Yang Penulis Pilih Dalam Bentuk Pengertian, Persamaan Kata Dan Lawan Kata. Seperti Yang Kita Ketahui Bahwa Masalah Dalam Pembelajaran Bahasa Inggris Adalah Kosa Kata. Kondisi Tersebut Juga Terjadi Pada SMK NU Ma’arif Kudus, Murid-Murid Mempunyai Masalah Dan Kurangnya Pengetahuan Dalam Kosa Kata. Setelah Menganalisis Masalahya, Penulis Berasumsi Untuk Menggunakan Pelmanism Game Sebagai Teknik Dalam Pengajaran Kosa Kata Bahasa Inggris Yang Berhubungan Dengan Kondisi Murid. Tujuan Penelitian Ini Adalah Untuk Mencari Tahu Jika Ada Perbedaan Yang Signifikan Antara Kosa Kata Bahasa Inggris Dari Murid Kelas Sebelas Di SMK NU Ma’arif Kudus Dalam Tahun Pembelajaran 2015/2016 Sebelum Dan Sesudah Diajar Menggunakan Pelamanism Gme. Populasi Dari Penelitian Ini Adalah Murid Kelas Sebelas Di SMK NU Ma’arif Kudus Dalam Tahun Pembelajara 2015/2016. Jumlah Populasinya Adalah 528 Murid Dibagi Menjadi Lima Belas Kelas. Penulis Memakai Kelas XI Oto 2 Yang Terdiri Dari 29 Siswa Yang Mejadi Sempel Pada Penelitian Ini. Penulis Menggunakan Teknik “Cluster Random Sampling” Untuk Mendapatkan Sempel. Model Penelitian Ini Mengguankan Penelitian Ekperimen Dengan Pre-Tes Dan Paska-Tes Dengan Mengunakan Pelmanism Game Sebagai Media Pembelajaran. Sedangkan, Instrumen Yang Digunakan Adalah Tes Tertulis Yang Pada Akhir Penelitian Akan Dihitung Menggunakan Rumus T-Test. Hasil Perhitungan T (Hasil) Adalah 9.5 Pada Tingkat Signifikan 5% Dan Derajat Bebas N-1, 29-1=28, Dan T (Table) Pada 2.048. Angka 9.5 Menunjukkan Bahwa T(Hasil) Berada Pada Daerah Kritis. Itu Berarti Hipotesis Pada Penlitian Ini Adalah H1, Yang Menyatakan Bahwa Ada Perbedaan Yang Signifikan Antara Kosa Kata Bahasa Inggris Dari Murid Kelas Sebelas Di SMK NU Ma’arif Kudus Dalam Tahun Pembelajaran 2015/2016 Sebelum Dan Sesudah Diajar Menggunakan Pelmanism Game. Berdasarkan Hasil Diatas, Pelmanism Game Efekif Untuk Mengajar Kosa Kata Bahasa Inggris Yang Dapat Membuat Siswa Berminat Di Proses Belajar Mengajar. Selain Itu, Teknik Ini Memberi Kontribusi Yang Positif Untuk Kosa Kata Bahasa Inggris Siswa. Kemudian, Penulis Memberi Masukan Kepada Guru Untuk Memakai Pelmanism Game Sebagai Teknik Mengajar Kosa Kata Bahasa Inggris Dan Memotifasi Siswa Untuk Belajar Bahasa Inggris Lebih Baik Dari Sebelumnya.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing : Rismiyanto, Ss, M.Pd. |
Kata Kunci: | Permaninan Pelmanism, Kosa Kata Bahasa Inggris, Penelitian Eksperimental. |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 29 Jul 2016 01:19 |
Last Modified: | 29 Jul 2016 01:19 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5809 |
Actions (login required)
View Item |