Mukhoyyar, Aniq (2015) An Error Analysis Of The English Vowels Pronunciation In Speaking For Instructional Purposes Of The Fifth Semester Students Of English Education Department Of Teacher Training And Education Faculty Of Muria Kudus University In The Academic Year 2013/2014. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (550kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (272kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (794kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (256kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (276kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (251kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (292kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (882kB) | Request a copy |
Abstrak
Salah Satu Bagian Yang Penting Dalam Berbicara Khususnya Membuat Percakapan Adalah Pelafalan. Karena Dengan Pelafalan Yang Benar Akan Terhindar Dari Kesalahfahaman. Untuk Tahu Pelafalan Mudrid Benar Atau Tidak, Kita Butuh Analisis Kesalahan. Analisis Kesalahan Adalah Sebuah Sebuah Cara Yang Meliputi Pengumpulan Data, Identifikasi, Penggambaran, Pengelompokan, Dan Evaluasi. Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Unutuk Menggambarkan Pelafalan Di Dalam Berbicara Untuk Tujuan Pengajaran Dari Murid Semester Lima Program Studi Bahasa Inggris Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus Tahun Ajaran 2013/1014 Dan Untuk Menemukan Kesalahan Pelafalan Vowel Di Dalam Berbicara Untuk Tujuan Pengajaran Dari Murid Semester Lima Program Studi Bahasa Inggris Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus Tahun Ajaran 2013/1014. Penelitian Ini Merupakan Penelitian Kualitatif Deskriptif. Data Dari Penelitian Ini Adalah Pelafalan Vowel Bahasa Inggris, Sedangkan Video Rekaman Penampilan Murid Dari Semester Lima Program Studi Bahasa Inggris Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Muria Kudus Tahun Ajaran 2013/1014 Di Kelas SIP Sebagai Sumber Data Dari Penelitian Ini Berdasarkan Penemuan Dari Penelitian Ini, Murid Masih Membutuhkan Lebih Banyak Perhatian, Lebih Banyak Praktek Pelafalan, Khususnya Pada Vowel. Ada 144 Kesalahan Kata Di Vowel Tunggal. Kemudian Ada 20 Kesalahan Kata Di Diphthong, Dan Yang Terakhir Ada 10 Kesalahan Kata Di Triphthong. Kesalahan Pelafalan Di Dominasi Oleh Vowel Tunggal. Kesalahan Yang Sering Di Buat Oleh Murid Adalah Vowel Tunggal Yaitu Di [Ə], Diphthong Di [Eə] Dan Triphthong Di [Aʊə]. Dari Penelitian Ini, Saya Berharap Para Pengajar, Dan Siswa Lebih Memperhatikan Pelafalan, Khususnya Vowel Karena Ini Yang Paling Sering Digunakan Dan Vowel Adalah Sebuah Inti Terpenting Dari Sillabel. Dan Untuk Peneliti Selanjutnya, Saya Berharap Agar Mereka Mengembangkan Penelitian Ini Dengan Topik Yang Berhubungan Tetapi Berbeda Dalam Penggunaan Sumber Data.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing : Dra. Sri Endang Kusmaryati, M.Pd |
Kata Kunci: | Analisis Kesalahan, Pelafalan Vowel Bahasa Inggris, Berbicara Untuk Tujuan Pengajaran |
Subjects: | Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 29 Jul 2016 01:47 |
Last Modified: | 29 Jul 2016 01:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5812 |
Actions (login required)
View Item |