THE USE OF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS TO TEACH SIMPLE PAST TENSE FOR THE EIGHTH GRADE STUDENTS OF Mts N WINONG PATI IN THE ACADEMIC YEAR 2014/ 2015

Kurniawati, Dessy (2015) THE USE OF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS TO TEACH SIMPLE PAST TENSE FOR THE EIGHTH GRADE STUDENTS OF Mts N WINONG PATI IN THE ACADEMIC YEAR 2014/ 2015. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (523kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (197kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (390kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (476kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (614kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Bab 5) - Accepted Version
Download (241kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 6)
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (112kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (220kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Strukturtatabahasamerupakankomponen Yang Sangatpentingdalamsebuahtulisan Yang Baikdanbenar.Denganpenggunaanstrukturtatabahasa Yang Tepatkususnyadalampengunaankaakerja, Kitadapatmenyusunsebuahkalimatatau Paragraph Di Berbagaimacamtexs. Contohnyadalamteks Narrative Yang Memilikibentuk Kata Kerjabentuklampaudari Kata Kerjaberaturandantidakberaturan. Kenyataannya Guru Bahasainggrishanyamenerangkanmateridansiswamerasabingungdansedikitkesulitanterhadap Kata Kerjabentuklampau.Ituerjadikarenasiswatidaktertarikdantermotivasi, Selainitutidakadavariasiteknikdari Guru. Guru Hanyamengajarbentuk Kata Kerjakadangmonotondanserius. Siswatidakmemerhatikanketika Guru Menerangkan.Jadisiswatidakmaumengngatdantidaktuntasdalammateri.Jadipenulismenerapkanstudent Teams Achievement Divisionsapakahefektifatautidakuntukmengajar Kata Kerjabentuklampau. Tujuandaripenelitianiniuntukmengetahuiapakahadaperbedaan Yang Bermaknaanarakemampuan Kata Kerjabentuklampauuntukkelasdelapan Mts N Winongpatitahunpelajaran 2014/2015 Sebelumdansesudahmenggunakanstudent Teams Achievement Divisions. Penulismelakukanpenelitianinimenggunakanpenelitian Experimental Dengandesainsatukelompok, Populasi Yang Digunakan Di Kelasdelapan Mts N Winongpati.Penulismenngunakanteknikrangkaian Sample Acakdanmendapatkankelas VIIIA Sebagai Sample Terdiridari 39 Siswa. Penulismenggunakan Test Sebagai Instrument, Jenisdaritestnyaadalah Test Menulisterdridari 20 Obyek. Berasaranpadahasilpenelitian, Hasildari Rata-Rata Pretest Adalah 65,44dan Standard Deviasinyaadalah 10,96, Ituberarti Level Yang Cukup. Dan Pada Rata- Rata Posttest Adalah 84.32 Dan Standard Deviasiadalah 8,04iniberarti Level Yang Bagus. Penulismenemukanpada Level Significanadalah 5% Pada Test Two- Tail, Danderajatkeabsahan( Df) 38. Iniberartiadaperbedaan Yang Significant Antarapenguasaan Kata Kerjabentuklampauuntukkelasdelapan Mts N Winongpatitahunpelajaran 2014/ 2015 Sebelumdansesudahmenggunakanstudent Teams Achievement Divisions.Ini Dapatterlihatdari Data T Perolehan ( To) Adalah 11,89 Dan T Table ±2.024 Hasilnyat₀ = (11.89 > Tt = 2.024). Jadi Alternative Dugaansementaraadalahditerimadanitudapatdibuktikanbahwapenggunaanstudent Teams Achievement Divisionseffektufuntukmengajar Kata Kerjabentuklampau.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Fitri Budi Suryani, SS. M. Pd
Uncontrolled Keywords: Kata Kerjabentuklampau, Teks Narrative, Student Teams Achievement Divisions.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 29 Jul 2016 07:49
Last Modified: 29 Jul 2016 07:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5832

Actions (login required)

View Item View Item