Pengukuran Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Pendidikan Di Jurusan Akuntansi Universitas Muria Kudus (Studi Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Muria Kudus)

Arini, Vetty Dwi (2015) Pengukuran Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Pendidikan Di Jurusan Akuntansi Universitas Muria Kudus (Studi Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (362kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (122kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (221kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (338kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (329kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (44kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (90kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (926kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitianinidimaksudkanuntukmengukurkepuasanmahasiswaterhadappelayananpendidikan Di Jurusanakuntansiuniversitasmuria Kudus Danvariabelmana Yang Dianggaptelahmampumendekatiharapanmahasiswaterhadapdosen, Kinerjaadministrasijurusan, Fungsionarisdanbuktifisik (Gedung, Fasilitasbelajarmengajar, Kebersihandankeamanan).Tingkat Kualitaspelayananyang Diberikanolehuniversitasmuria Kudussebagaiinstansipemerintahan, Diukurdenganmengkonversikannilaikepuasanmahasiswakepadastandarmutupelayanandalam KEPMENPAN Nomor: KEP/25/M.PAN/2/2004tentangpedomanumumpenyusunan Index Kepuasanmasyarakatunit Pelayananinstansipemerintah. Dalampenelitianinimenggunakanlimavariabel Yang Meliputi: Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy Dantangible.Berdasarkan Datayang Diperolehdapatdiambilkesimpulanbahwakepuasanpelayananpendidikanyangdirasakanolehmahasiswahampirmendekatidenganapayang Diharapkan. Tingkat Mutupelayananjurusanakuntansiuniversitasmuria Kudus Adalah “B” Dengankinerjapelayanan “Baik” Untuksemuavariabel.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dwi Soegiarto, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Kepuasanmahasiswa, Layananpendidikan, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Tangible
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 01 Aug 2016 02:06
Last Modified: 01 Aug 2016 02:06
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5850

Actions (login required)

View Item View Item