Arini, Vetty Dwi (2015) Pengukuran Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Pendidikan Di Jurusan Akuntansi Universitas Muria Kudus (Studi Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Muria Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (362kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (122kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (221kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (338kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (44kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (90kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (926kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitianinidimaksudkanuntukmengukurkepuasanmahasiswaterhadappelayananpendidikan Di Jurusanakuntansiuniversitasmuria Kudus Danvariabelmana Yang Dianggaptelahmampumendekatiharapanmahasiswaterhadapdosen, Kinerjaadministrasijurusan, Fungsionarisdanbuktifisik (Gedung, Fasilitasbelajarmengajar, Kebersihandankeamanan).Tingkat Kualitaspelayananyang Diberikanolehuniversitasmuria Kudussebagaiinstansipemerintahan, Diukurdenganmengkonversikannilaikepuasanmahasiswakepadastandarmutupelayanandalam KEPMENPAN Nomor: KEP/25/M.PAN/2/2004tentangpedomanumumpenyusunan Index Kepuasanmasyarakatunit Pelayananinstansipemerintah. Dalampenelitianinimenggunakanlimavariabel Yang Meliputi: Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy Dantangible.Berdasarkan Datayang Diperolehdapatdiambilkesimpulanbahwakepuasanpelayananpendidikanyangdirasakanolehmahasiswahampirmendekatidenganapayang Diharapkan. Tingkat Mutupelayananjurusanakuntansiuniversitasmuria Kudus Adalah “B” Dengankinerjapelayanan “Baik” Untuksemuavariabel.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dwi Soegiarto, SE, MM |
Kata Kunci: | Kepuasanmahasiswa, Layananpendidikan, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Tangible |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 01 Aug 2016 02:06 |
Last Modified: | 01 Aug 2016 02:06 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5850 |
Actions (login required)
View Item |