Pengaruh Kualitas Produk, Keunikan Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cv. Lestari Indah Jepara

MUNAWAROH, AMINATUL (2016) Pengaruh Kualitas Produk, Keunikan Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cv. Lestari Indah Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HAl. Judul]
Preview
PDF (HAl. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (371kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (262kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (332kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (385kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (754kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (167kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (343kB)
[thumbnail of Lampiran]
Preview
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, keunikan produk dan harga terhadap kepuasan konsumen tenun troso yang diproduksi oleh CV. Lestari Indah Jepara. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel kualitas produk, keunikan produk dan harga, variabel dependen yaitu: kepuasan konsumen. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 75 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, dan analisis validitas dan reliabilitas, serta analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh kualitas produk, keunikan produk dan harga terhadap kepuasan konsumen, maka dapat diambil kesimpulan bahwa kualitas produk dengan nilai t hitung 4.084, keunikan produk dengan nilai t hitung 0.670 dan harga dengan t hitung 2.275 lebih besar dari t tabel sebesar 1.660 sehingga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen secara parsial. Sedangkan hasil uji F dengan nilai F hitung sebesar 10.143 lebih besar dari F tabel sebesar 2.73, sehingga kualitas produk, keunikan produk dan harga terhadap kepuasan konsumen tenun troso yang diproduksi oleh CV. Lestari Indah Jepara secara simultan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : Drs. H. Masturi, MM
Kata Kunci: kualitas produk, keunikan produk dan harga terhadap kepuasan konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 16 Aug 2016 03:10
Last Modified: 16 Aug 2016 03:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6014

Actions (login required)

View Item View Item