Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kartu Indosat (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)

Prahesty Noor, Nela (2016) Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kartu Indosat (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (318kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (245kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (512kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (203kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (532kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (97kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (234kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Pemahamantentangperilakukonsumenmutlakdiperlukan, Situasipadasaatsekaranginiperkembanganjaringantelekomunikasiberbasis GSM Sangatpesatdancepatmembuatintensitaspersaingan Yang Sangattinggi, Daninimenjadihalpentingbagiparapemasar Yang Ingintetapditerimakonsumennya. Penelitianinibertujuanuntuk : 1) Menganalisispengaruhproduk, Harga, Distribusidanpromositerhadapkeputusanpembeliankonsumenkartuindosat Di Fakultasekonomiuniversitasmuria Kudus Secaraparsial. 2) Menganalisispengaruhproduk, Harga, Distribusidanpromositerhadapkeputusanpembeliankonsumenkartu INDOSAT Di Fakultasekonomiuniversitasmuria Kudus Secaraberganda. Rancanganpenelitian Yang Digunakanadalahpenelitiankuantitatifdankualitatif.Sampel Yang Dijadikanobjekpenelitiansebanyak 125 Respondenpengguna INDOSAT Danpengambilan Data Berupawawancaradankuesioner. Sedangkanuntukpengolahan Data Dianalisisuntukujivaliditasdanreabilitasmemakairumusalpha Cronbachdenganmenggunakanbantuan Computer Program SPSS 22 For Windows. Teknikanalisis Yang Digunakanadalahregresi Linier Berganda.Dari Hasilanalisisdidapatbahwavariabelfaktorproduk, Harga, Distribusidanpromosisecarasimultan / Bersama-Samamempunyaipengaruhsignifikan (Bermakna) Terhadapkeputusanpebeliankonsumenkartu INDOSAT Baiksecaraparsialmaupunberganda.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing:Dr. H. MOCHAMAD EDRIS, Drs, MM
Uncontrolled Keywords: Bauranpemasaran. Faktorproduk, Harga, Distribusi, Promosi, Dankeputusanpembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 18 Aug 2016 06:39
Last Modified: 18 Aug 2016 06:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6026

Actions (login required)

View Item View Item