Upaya Meningkatkan Kepuasan Melalui Kualitas Produk, Nilai Produk, Dan Kualitas Hubungan(Studi Pada Konsumen Mobil Bekas Di Semarang)

Arwani, Mokhamad dan Taufik, - (2016) Upaya Meningkatkan Kepuasan Melalui Kualitas Produk, Nilai Produk, Dan Kualitas Hubungan(Studi Pada Konsumen Mobil Bekas Di Semarang). [Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat] (Submitted)

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (123kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (69kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (253kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (136kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (135kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (194kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (77kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (59kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah mengungkapkan dan memaknai hubungan antara kualitas produk dan nilai produk terhadap kepuasan konsumen. Menguji peran mediasi kualitas hubungan dalam kaitannya dengan pengaruh kualitas produk dan nilai produk terhadap kepuasan konsumen. Pengambilan sampel dengan metode stratified proporsional random sampling. Jumlah sampel penelitian yang memnuhi syarat sebanyak 119 alat analisis menggunakan AMOS 18. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen akan puas jika kualitas dan nilai produk dapat membangun kualitas hubungan. Selain itu Konsumen akan merasa puas jika memiliki tingkat pendidikan dan pengetahuan yang cukup mengenai mobil bekas.

Tipe dokumen: Laporan Penelitian/ Pengabdian Masyarakat
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, nilai produk, kualitas hubungan dan kepuasan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 31 Aug 2016 05:17
Last Modified: 31 Aug 2016 05:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6088

Actions (login required)

View Item View Item