Teachers Problems In Teaching Listening: A Case Study In The Eleventh Grade Of Sma N 1 Jekulo Kudus In Academic Year 2015/2016

Laeli, Shara Nurul (2016) Teachers Problems In Teaching Listening: A Case Study In The Eleventh Grade Of Sma N 1 Jekulo Kudus In Academic Year 2015/2016. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. Judul) - Accepted Version
Download (1MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (286kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (336kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (186kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (210kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (199kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (177kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (183kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (419kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Mendengarkan adalah proses untuk mendapatkan infromasi melalui suara. Mendengarkan adalah kemapuan pertama yang harus dikuasai. Khususnya dalam mengajar kemampuan mendengarkan guru masih menghadapi kesulitan seperti pesan, suara audio, siswa, dan lingkungan sekitar kelas. Siswa menghadapi kesulitan ketika melafal dan menerjemahkan berbagai kata-kata. Siswa kesusahan untuk mendapatkan informasi melalui kemampuan mendengarkan dalam bahasa Inggris. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan berbagai masalah yang dihadapi guru ketika mengajar kemampuan mendengarkan dalam bahasa Inggris di kelas sebelas IPA di SMA N 1 Jekulo Kudus. Penulis akan memberikan berbagai informasi dalam mengajar kemampuan mendengarkan sehingga guru akan dapat memilih metode yang tepat dalam mengajar kemampuan mendengarkan kepada murid. Penelitian ini adalah penelitian kulitatif. Peneliti menggunakan wawancara untuk mendapatkan data. Data dari penelitian ini adalah masalah guru dalam mengajar kemampuan mendengaran dan sumber data dari penelitian ini adalah guru bahasa inggris di SMA N 1 Jekulo Kudus. Kesimpulan dari penelitian ini adalah materi kemampuan mendengarkan terlalu sulit bagi siswa, siswa kurang berlatih, aksen bahasa inggris yang berbeda dan lingkungan sekitar kelas yang tidak mendukung ketika sedang proses kemampuan mendengarkan. Peneliti menyarankan kepada guru untuk dapat memilih materi mendengarkan yang sesuai dengan kemampuan siswa. Siswa seharusnya bisa mempraktikkan aksen bahasa inggris asli dan memperbanyak kota kata bahasa inggris dirumah. Dan guru seharusnya mengadakan kemampuan mendengarkan di laboratorium bahasa

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing; Rismiyanto, SS, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Masalah guru, mengajar kemampuan mendengarkan
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 05 Sep 2016 01:51
Last Modified: 05 Sep 2016 01:51
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6106

Actions (login required)

View Item View Item