Branding “The Taste of Java”: Sebuah Terobosan Promosi Pariwisata Kudus

Ismaya, Erik Aditia (2013) Branding “The Taste of Java”: Sebuah Terobosan Promosi Pariwisata Kudus. Gemawisata: jurnal ilmiah pariwisata, 10 (2). ISSN 1411 - 5077

[img]
Tinjau ulang
Image (JPEG) (Cover) - Published Version
Download (2MB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal. depan) - Published Version
Download (678kB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Artikel) - Published Version
Download (4MB) | Tinjau ulang

Abstrak

Kabupaten Kudus sebagai daerah tujuan wisata mempunyai beberapa potensi wisata yang strategis dan potensial. Namun pada kenyataannya, pariwisata di Kudus belum tumbuh dengan maksimal. Kudus belum menjadi tujuan utama wisata. Untuk itu, diperlukan sebuah upaya mempromosikan dan mengembangkan pariwisata di Kudus. Salah satu upaya itu adalah dengan membuat sebuah brand (citra) bagi pariwisata Kudus. The Taste of Java dipilih sebagai brand (citra) bagi promosi dan pengembangan pariwisata Kudus. Dalam upaya promosi pengembangan pariwisata Kudus, maka Brand “Taste of Java” perlu dioperasionalkan dalam sebuah paket wisata kuliner dan wisata kretek.

Tipe dokumen: Artikel
Uncontrolled Keywords: Branding, The Taste of Java, Pariwisata, Kudus
Subjects: Pendidikan > Sejarah pendidikan
Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Tanggal Deposit: 10 Sep 2016 03:34
Last Modified: 16 Feb 2017 09:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6116

Actions (login required)

View Item View Item