Pengaruh Suasana Toko (Store Atmosphere)Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Rizqi Busana Kota Kudus

Arif, Muhammad Lutfi (2016) Pengaruh Suasana Toko (Store Atmosphere)Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Rizqi Busana Kota Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (477kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (244kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (153kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (570kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Suasana Toko (Store Atmosphere) dan Lokasi terhadap Minat Beli Konsumen di Toko Rizqi Busana Kudus. Suasana Toko (Store Atmosphere) ditinjau dari exterior, general interior, store layout, dan interior display. Lokasi ditinjau dari lalu lintas, transportasi, komposisi toko dan fasilitas parkir. Sementara untuk minat beli konsumen ditinjau dari segi attention, interest, desire, action. Populasi untuk penelitian ini adalah seluruh pengunjung dari toko Rizqi Busana Kudus, sementara untuk sampel diambil 96 dari jumlah populasi dengan metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS 16.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: a) secara parsial suasana toko (store atmosphere) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, hal ini ditunjukkan dengan nilai thitung3,373 > ttabel 1,661. b) secara parsial, lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, hasil tersebut dibuktikan dengan nilai thitung2,412 > ttabel 1,661. c) secara simultan suasana toko dan lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan, hasil ini dibuktikan dengan nilai Fhitung 103,697 > Ftabel 3,09¬.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Drs. Chanafi Ibrahim, MM
Kata Kunci: Suasana Toko, Lokasi, Minat Beli Konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 04 Nov 2016 01:58
Last Modified: 04 Nov 2016 01:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6157

Actions (login required)

View Item View Item