Pradana, Jaya (2016) Analisis Pengaruh Brand Equity (Brand Awareness, Percieved Quality, Brand Association, Brand Loyalty) Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Di Kabupaten Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (389kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (170kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (244kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (153kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh brand equity (brand awareness, peercieved quality, brand association, brand loyalty) terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di Kabupaten Kudus secara parsial dan simultan. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif dengan populasi semua orang yang membeli sepeda motor Honda di Kabupaten Kudus pada kurun waktu Januari sampai dengan Desember 2015. Teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan data menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) brand awareness memiliki pengaruh negatif terbukti pada uji t dengan t hitung -2,408<t tabel 1,986 signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,018<0,05), (2) perceived quality memiliki pengaruh positif dengan hasil uji t 2,654 lebih besar dari t tabel 1,986 dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,009<0,05), (3) brand association memiliki pengaruh positif dengan hasil uji t 2,515 lebih besar dari t tabel 1,986 dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,014<0,05), (4) brand loyalty memiliki pengaruh positif dengan hasil uji t 3,218 lebih besar dari t tabel 1,986 dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,002<0,05), (5) Brand Awareness, Percieved Quality, Brand Association, Brand Loyalty secara bersama – sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda di Kabupaten Kudus hal ini dibuktikan dengan hasil statistic F hitung 18,764 lebih besar dari F tabel 2,467494 dan signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05)
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. HM. Edris,Drs, MM |
Kata Kunci: | brand equity, brand awareness, perceived quality, brand association, brand loyalty, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 05 Nov 2016 07:47 |
Last Modified: | 05 Nov 2016 07:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6169 |
Actions (login required)
View Item |