Pengaruh Citra Perusahaan, Citra Produk Dan Citra Pemakai Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Pada Toko Restu Sneakers

Ardiansyah, Firman (2016) Pengaruh Citra Perusahaan, Citra Produk Dan Citra Pemakai Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Pada Toko Restu Sneakers. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (87kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (170kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (244kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (106kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (153kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (217kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan adalah untuk menguji citra perusahaan, citra produk, citra pemakai terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu pada toko Restu Sneakers baik secara parsial maupun secara berganda. Jenis penelitian adalah penelitian survei yang menggunakan sampel, yakni meliputi pengumpulan data dan untuk uji hipotesis atau menjawab pertanyaan mengenai status terakhir dari subjek penelitian. Populasi dalam penelitian tidak diketahui secara pasti, pengambilan sampel rumus J. Supranto dihasilkan sampel sebanyak 98 responden. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulating, dan proses Input data ke Komputer program SPSS. Berdasarkan hasil pengujian penelitian menggunakan analisis regresi, uji hipotesis, dan uji berganda diperoleh kesimpulan bahwa citra perusahaan, citra produk, citra pemakai, dan citra pemakai berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun berganda. Variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian adalah citra perusahaan.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Fitri Nugraheni, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Citra Perusahaan, Citra Produk, Citra Pemakai, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 05 Nov 2016 08:02
Last Modified: 05 Nov 2016 08:02
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6172

Actions (login required)

View Item View Item