-, Mujiwati (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kantor Notaris/Ppat Dr.H.Djumadi Purwoatmodjo,Sh.Mm Di Kabupaten Pati. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (363kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (170kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (244kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (153kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (821kB) | Request a copy |
Abstrak
pelayanan, kepuasan pelanggan dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada Kantor Notaris/PPAT Dr.H.Djumadi Purwoatmodjo, SH,MM, di Kabupaten Pati. Jenis data yang digunakan peneliti adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara, populasi pada penelitian ini berjumlah 270, sedangkan sampel penelitian ini berjumlah 88 responden. Pengolahan datanya melalui editing, scoring, tabulasi, dan proses input data ke komputer. Uji instrumen data dilakukan dengan uji validitas, dan uji reabilitas. Analisis data menggunakan analisis regresi uji t (uji parsial), uji F (uji berganda), dan analisis koefisien determinasi (adjusted R square). Berdasarkan hasil penelitian dan atas dasar hasil pengujian hipotesis maka dapat diambil kesimpulan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0.308 dengan t hitung 3.332 lebih besar dari t tabel (1.663). Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0.401 dengan t hitung 4.072 lebih besar dari t tabel (1.663). Lokasi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0.259 dengan t hitung 3.297 lebih besar dari t tabel (1.663). Kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini terlihat dari nilai signifikansi F hitung sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05, sehingga hipotesis keempat yang menyatakan kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan lokasi berpengaruh berganda terhadap loyalitas pelanggan diterima diterima.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno. H, SH, S.Pd, MM |
Kata Kunci: | Kualitas layanan, kepuasan pelanggan, lokasi dan loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 05 Nov 2016 08:14 |
Last Modified: | 05 Nov 2016 08:14 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6173 |
Actions (login required)
View Item |