Mahsun, Uswatun Khasanah (2016) Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Ramayana Mall Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (486kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (205kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (377kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (469kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (375kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (104kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (385kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Dewasa ini dalam kehidupan yang semakin komplek serta dengan adanya kebutuhan yang semakin beraneka ragam, perusahaan dituntut untuk dapat memahami kebutuhan dan keinginan para konsumennya. Dalam memenuhi kebutuhannya konsumen akan selalu berusaha dengan berbagai cara agar kebutuhannya dapat terpenuhi sehingga dapat memberikan kepuasan bagi dirinya sendiri. Dalam penelitian ini menggunakan variabel independen harga, promosi dan kualitas pelayanan, variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, dan pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk di Ramayana Mall Kudus. Sampel penelitian ini sebanyak 93 responden. Dalam penelitian ini menggunakan data primer. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0.309 dengan t hitung 3.358 lebih besar dari t tabel (1.986), sehingga hipotesis pertama terdapat pengaruh variabel harga terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0.340 dengan t hitung 3.763 lebih besar dari t tabel (1.986), sehingga hipotesis dua terdapat pengaruh variabel promosi terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0.311 dengan t hitung 3.566 lebih besar dari t tabel (1.986), sehingga hipotesis tiga terdapat pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Harga, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai F hitung yang lebih dari F tabel (32.399 > 2.707), sehingga hipotesis keempat yang menyatakan terdapat pengaruh variabel harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk di Ramayana Mall Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Drs. H. M. Masruri, SE, MM |
Kata Kunci: | Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 12 Nov 2016 07:45 |
Last Modified: | 12 Nov 2016 07:45 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6267 |
Actions (login required)
View Item |