Sistem Informasi Jasa Services Pada Pt. Hatono Istana Teknologi Di Kudus

Prayoga, Galuh Tegar (2016) Sistem Informasi Jasa Services Pada Pt. Hatono Istana Teknologi Di Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (920kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (151kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (241kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (275kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (778kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (47kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (46kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitianskripsi dengan judul “Sistem Informasi Jasa Service Pada PT.Hartono Istana Teknologi.” telah menganalisa permasalahan yang ada dalam pengajuanservis kunjungan. Proses pengajuanservicemasihmanual seperti konsumen yag harus datang langsung ke tempat yang bersangkutan oleh karena itu perkembangan teknologi yang semakin berkembang akan lebih cocok dalam penerapan dalam sistem yang masih manual dengan rencana bisa menerapkan sistem elektronik dan terkomputerisasi. Dalam laporan ini penulis menggunakan metode dengan menggunakan pemodelan UML. Sedangkan bahasa pemrograman yang digunakan adalah PHP, software macromedia dreamweaver 8, dan database MySQL. Sistem Informasi Jasa Service yang dihasilkan adalah adanya sebuah sistem services kunjungan yang untuk dikunjungi kerumah konsumen dan diperbaiki barang yang rusak

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Pratomo Setiaji, M.Kom
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi,Pengajuan, Jasa Service
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 19 Nov 2016 03:40
Last Modified: 19 Nov 2016 03:40
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6358

Actions (login required)

View Item View Item