Pengaruh Harga, Kualitas Dan Promosi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Merek Elzatta ( Studi Kasus Pada Pelanggan Toko Cempaka Di Pati)

Sariroh, Latifatus (2016) Pengaruh Harga, Kualitas Dan Promosi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Merek Elzatta ( Studi Kasus Pada Pelanggan Toko Cempaka Di Pati). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (427kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (183kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (259kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (519kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (315kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (166kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (290kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi produk terhadap keputusan pembelian Jilbab Merek Elzatta pada Pelanggan toko Cempaka dipati. Jenis data yang digunakan peneliti adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data melalui editing, scoring, tabulating, dan proses input data ke komputer.Uji instrumen data dilakukan sengan uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis regresi uji t (uji parsial), uji F (uji berganda), dan analisis koefisien determinasi (adjusted R square). Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0.269 dengan t hitung 3.522 lebih besar dari t tabel (1.984), Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0.314 dengan t hitung 4.101 lebih besar dari t tabel (1.984), Promosi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0.219 dengan t hitung 2.935 lebih besar dari t tabel (1.984), Harga, kualitas produk dan promosi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai signifikansi F hitung sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Drs. H.M. Masruri, MM
Uncontrolled Keywords: harga, kulitas produk, promosi produk dan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 19 Nov 2016 08:41
Last Modified: 19 Nov 2016 08:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6378

Actions (login required)

View Item View Item