Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap Melalui Citra Merek Rumah Sakit Di Rsud Ra. Kartini Jepara

Mulyanto, Edy (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap Melalui Citra Merek Rumah Sakit Di Rsud Ra. Kartini Jepara. Tesis Magister thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (411kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (99kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (358kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (73kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (116kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (562kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (65kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (66kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (514kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien rawat inap melalui citra merek Rumah Sakit di RSUD RA. Kartini Jepara. Metode penelitian ini adalah penelitian survey, dengan sampel ditetapkan sebanyak 110 pasien dengan taraf kesalahan 5 %. Teknis analisis menggunakan Structual equation Modelling (SEM) SPSS AMOS. Kesimpulan hasil penelitikan didapatkan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Citra Merek RS. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap. Citra Merek RS berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap. Pengaruh mediasi Citra Merek RS tidak signifikan pada hubungan antara variabel Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap atau pengaruh Kualitas Pelayanan lebih besar secara langsung terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap.

Tipe dokumen: Skripsi (Tesis Magister)
Additional Information: Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Merek Rumah Sakit, Loyalitas Pasien Rawat Inap
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 24 Nov 2016 08:52
Last Modified: 24 Nov 2016 08:52
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6481

Actions (login required)

View Item View Item