Niam, Puji Ulin (2016) Pengaruh Citra Merek, Kualitas, Harga, Dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Keputusan Berpindah Merek (Studi Pada Pengguna Handphone Di Kecamatan Bae Kabuaten Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (442kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (182kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (257kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (221kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (382kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (107kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (186kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Keputusan berpindah merek adalah hal yang menarik untuk diteliti karena hal tersebut sedang marak terjadi dewasa ini. Perusahaan juga harus mengetahui alasan konsumen untuk berpindah merek. Terutama pada produk alat komunikasi yang akhir-akhir ini berkembang pesat. Masyarakat menganggap produk handphone sekarang ini merupakan produk yang sudah tidak mewah, sehingga konsumen untuk berpindah merek adalah hal yang biasa. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas, harga, dan kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan berpindah merek. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat kecamatan Bae kabupaten Kudus yang menggunakan handphone dengan sampel sebanyak 100 responden menggunakan teknik nonprobability sampling, metode purposive dan accidental sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berpindah merek, kualitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan berpindah merek, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan berpindah merek, kebutuhan mencari variasi berpengaruh secara negative dan signifikan terhadap keputusan berpindah merek. Persusahaan terkait hendaknya meneliti tentang keinginan variasi yang dibutuhkan oleh konsumen agar konsumen menggunakan merek tersebut, serta menjaga nama baik merek dan kualitas produk.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Drs. H. Masluri, MM |
Kata Kunci: | citra merek, kualitas, harga, kebutuhan mencari variasi, dan keputusan berpindah merek |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 26 Nov 2016 06:18 |
Last Modified: | 26 Nov 2016 06:18 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6524 |
Actions (login required)
View Item |