Umam, Nashirul (2016) Strategi Brand Knowledge, Persepsi Kualitas Dan Inovatif Terhadap Loyalitas Konsumen. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal judul)
COVER.pdf - Accepted Version Download (463kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (225kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (325kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (321kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (403kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (166kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (267kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (550kB) | Request a copy |
Abstrak
Kondisi seperti sekarang ini dengan tingkat persaingan global super ketat, maka diharapkan perusahaan sepandai-pandainya memanfaatkan sumberdaya yang ada, terutama dengan produk yang ditawarkan kepada konsumen dipasaran. Fenomena tentang brand extention atau lebih dikenal dengan perluasan merk, sudah menjadi trend bagi perusahaan, hasil perluasan merk bagi suatu produk merupakan kebijakan perusahaan didalam memenangkan persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand knowledge, perpsepsi kualitas dan inovatif terhadap loyalitas konsumen. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel independen brand knowledge, perpsepsi kualitas dan inovatif, variabel dependen yaitu: loyalitas konsumen. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 96 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, dan analisis validitas dan reliabilitas, serta analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh brand knowledge, perpsepsi kualitas dan inovatif terhadap loyalitas konsumen, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Ada pengaruh positif brand knowledge, perpsepsi kualitas dan inovatif terhadap loyalitas konsumen,. Berdasarkan hasil uji F, brand knowledge, perpsepsi kualitas dan inovatif berpengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Hj. Fitri Nugrahaeni, SE, MM |
Kata Kunci: | brand knowledge, perpsepsi kualitas, inovatif loyalitas konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 26 Nov 2016 07:38 |
Last Modified: | 26 Nov 2016 07:38 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6534 |
Actions (login required)
View Item |