Aplikasi Game Media Pembelajaran Teka – Teki Silang Pelajaran Ips Sd Kelas Vi Berbasis Multimedia

Setiawan, Erwin Arya (2016) Aplikasi Game Media Pembelajaran Teka – Teki Silang Pelajaran Ips Sd Kelas Vi Berbasis Multimedia. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal Judul) - Accepted Version
Download (2MB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (135kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 2) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (286kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (153kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (395kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (619kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 6) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (126kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (Daftar Pustaka) - Accepted Version
Download (112kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (7MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Teknologi komputer merupakan salah satu teknologi yang dapat membantu mempercepat kerja manusia. Teknologi komputer telah diterapkan diberbagai macam bidang meliputi pendidikan, kesehatan, perkantoran, telekomunikasi, bisnis, militer dan sebagainya, begitu juga dalam dunia hiburan. Salah satu bentuk hiburan diantaranya adalah Game, game sangat berkembang pesat seiring dengan kemajuan teknologi komputer. Game sangat banyak diminati baik dari kalangan anak-anak, remaja sampai dewasa. Game itu sendiri bermacam-macam jenisnya, Salah satu game yang di gemari dan bersifat mendidik untuk anak-anak dan remaja pada saat sekarang ini adalah game yang berbentuk kuis. Flash merupakan sebuah perangkat lunak yang umumnya digunakan membuat sebuah animasi, namun saat ini flash banyak digunakan untuk hal-hal lain, misalnya pembuatan website, game, dan lain sebagainya. Tujuan dari tugas akhir ini adalah merancang alat bantu untuk pembelajaran anak-anak, supaya tidak pernah bosan untuk belajar, sehingga membantu anak-anak tingkatan sd mengenal operasi pengetahuan umum dan memberikan kemudahan kepada anak-anak tingkatan sd untuk belajar pengetahuan umum. Dari hasil penelitian dapat dilihat bahwa aplikasi game kuis pengetahuan umum dasar tingkatan sd berbasis flash ini dapat mengetahui lebih jelas.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Rizkysari Meimaharani, M.Kom
Uncontrolled Keywords: Adobe Flash CS6,Pembelajaran Game
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Divisions: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 01 Dec 2016 07:50
Last Modified: 01 Dec 2016 07:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6641

Actions (login required)

View Item View Item