Analisis Pengaruh Dimensi Servqual Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Usaha Kecil Melalui Kepuasan Wajib Pajak Sebagai Variabel Moderator Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pati

Saputro, Reban (2016) Analisis Pengaruh Dimensi Servqual Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Usaha Kecil Melalui Kepuasan Wajib Pajak Sebagai Variabel Moderator Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
PDF (Hal Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (70kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (46kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (85kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (41kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (226kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 6] PDF (Bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (24kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (28kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (399kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Beberapa permasalahannya antara lain masih perlunya perluasan lahan parkir kendaraan agar wajib pajak memarkir kendaraan di bahu jalan depan kantor. Kondisi ruang tempat pelayanan pada saat-saat pelaporan akan terasa penuh dan kurang nyaman meskipun gal ini telah diantisipasi oleh Pihak Kantor Pelayanan dengan membuat tenda di halaman kantor. Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh dimensi Dimensi Servqual terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Usaha Kecil Melalui Kepuasan Wajib Pajak Sebagai Variabel Moderator Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pati. Jenis penelitian adalah testing hipotesis karena dalam penelitian ini dilakukan pengujian hipotesis, dengan menggunakan metode survey, dan dengan menggunakan data primer dan sekunder. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 176 responden. Jenis dan sumber data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, dan observasi. Pengumpulan data menggunakan angket (kuesioner), wawancara, dan observasi. Pengolahan data melalui editing, coding, dan tabulating, dan scoring. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) Hasil penelitian menyimpulkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan dimensi Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness, dan Assurance terhadap kepuasan Wajib Pajak. Ada pengaruh positif dan signifikan dimensi Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness, dan kepuasan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak, sedangkan assurance terhadap kepatuhan wajib pajak tidak berpengaruh. Ada pengaruh positif dan signifikan kepuasan Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Master)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM
Kata Kunci: Tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy, kepuasan, kepatuhan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 03 Dec 2016 02:58
Last Modified: 03 Dec 2016 02:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6673

Actions (login required)

View Item View Item