Pengaruh Citra Merek Dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Instan Torabika (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus)

-, Sobirin (2017) Pengaruh Citra Merek Dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Instan Torabika (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HALAMAN JUDUL) - Accepted Version
Download (76kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (237kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (336kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (71kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (84kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (12kB) | Request a copy
[img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (59kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
Download (23kB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh menganalisis pengaruh citra merek dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian produk kopi instan Torabika studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus baik secara parsial maupun berganda, serta menentukan variabel yang dominan Sampel dalam penelitian sebanyak 314 responden. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi, dan proses input ke komputer. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda, analisis uji F, dan uji t, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Bauran promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara berganda (bersama-sama) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian adalah variabel citra merek. Kata kunci : Citra merek, Bauran Promosi, Keputusan Pembelian.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM.
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Bauran Promosi, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 07 Apr 2017 02:06
Last Modified: 07 Apr 2017 02:06
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6771

Actions (login required)

View Item View Item