Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Smartphone Samsung Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Progdi S1 Manajemen Universitas Muria Kudus

Agung, Wahyudi (2017) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Smartphone Samsung Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Progdi S1 Manajemen Universitas Muria Kudus. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HALAMAN JUDUL) - Accepted Version
Download (465kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (237kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (336kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (322kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (379kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (116kB) | Request a copy
[img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (2MB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (SIDANG) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (416kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
Download (189kB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel independen citra merek dan kualitas produk, variabel dependen yaitu: kepuasan konsumen. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 83 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, dan analisis validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik serta analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh variabel independen citra merek dan kualitas produk, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Ada pengaruh positif variabel citra merek dan kualitas produk. Berdasarkan hasil uji F, variabel independen citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan. Kata kunci : citra merek, kualitas produk dan kepuasan konsumen

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Ratih Hesti Utami, SE. MM.
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk dan kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 07 Apr 2017 02:26
Last Modified: 07 Apr 2017 02:26
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6772

Actions (login required)

View Item View Item