Analisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Dan Pelayanan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Retail Bandung Fashion (Studi Kasus Pada Toko Baju Dan Aksesoris Bandung Fashion Gabus Pati)

Septian Effendy, Hendy (2017) Analisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Dan Pelayanan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Retail Bandung Fashion (Studi Kasus Pada Toko Baju Dan Aksesoris Bandung Fashion Gabus Pati). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HALAMAN JUDUL) - Accepted Version
Download (556kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (237kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (336kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (237kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (322kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (195kB) | Request a copy
[img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (619kB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (SIDANG) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (566kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
Download (198kB) | Tinjau ulang
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Bandung Fashion sebagai pelaku pasar produk-produk fashion di Gabus harus terus berinovasi dan melakukan penyesuaian-penyesuaian untuk terus mendapatkan perhatian dan loyalitas konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh anatara produk, harga, promosi, lokasi, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Bandung Fashion Gabus baik secara parsial maupun berganda. Variabel dalam penelitian yang menjadi variabel independen adalah produk (X1), harga (X2), promosi (X3), lokasi (X4), dan pelayanan (X5), sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian (Y) Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Bandung Fashion Gabus, dengan metode accidental sampling diambil responden sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data adalah dengan kiesioner dan dokumentasi. Pengolahan data meliputi : editing, coding, scoring, tabulating . Analisis data menggunakan analisis deskriptif / kuantitatif dan analisis statistik meliputi : uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi parsial dengan uji t, analisis regresi berganda dengan uji f, serta nilai adjusted r square. Hasil penelitian adalah sebagai berikut : 1) Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0,205 dengan t hitung 2,254 lebih besar dari t tabel (1,986), sehingga hipotesis pertama terdapat pengaruh variabel produk terhadap keputusan pembelian produk fashion di Bandung Fashion diterima . 2) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0,207 dengan t hitung 2,519 lebih besar dari t tabel (1,986), sehingga hipotesis dua terdapat pengaruh variabel harga terhadap keputusan pembelian produk fashion di Bandung Fashion diterima. 3) Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0,177 dengan t hitung 2,132 lebih besar dari t tabel (1,986), sehingga hipotesis tiga terdapat pengaruh variabel lokasi terhadap keputusan pembelian produk fashion di Bandung Fashion diterima. 4) Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0,167 dengan t hitung 2,170 lebih besar dari t tabel (1,986), sehingga hipotesis empat terdapat pengaruh variabel promosi terhadap keputusan pembelian produk fashion di Bandung Fashion diterima. 5) Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0,187 dengan t hitung 2,191 lebih besar dari t tabel (1,986), sehingga hipotesis lima terdapat pengaruh variabel pelayanan terhadap keputusan pembelian produk fashion di Bandung Fashion diterima. 6) Produk, harga, lokasi, promosi dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai F hitung yang lebih dari F tabel (50,280 > 2,316), sehingga hipotesis enam yang menyatakan terdapat pengaruh variabel produk, harga, lokasi, promosi dan kualitas pelayanan secara bersamaan terhadap keputusan pembelian di Bandung Fashion diterima. Kata kunci : produk, harga, lokasi, promosi, pelayanan, keputusan pembelian

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. Supriyono, SE. MM
Uncontrolled Keywords: produk, harga, lokasi, promosi, pelayanan, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 07 Apr 2017 02:37
Last Modified: 07 Apr 2017 02:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6773

Actions (login required)

View Item View Item