Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Paket Mix 5.000 Di Kios Dua Kelinci Pati Anis Sofiana

Sofiana, Anis (2017) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Paket Mix 5.000 Di Kios Dua Kelinci Pati Anis Sofiana. Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (Hal judul) - Accepted Version
Download (478kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (Bab 1) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (215kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (302kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3) - Submitted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (241kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (336kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (109kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (daftar pustaka) - Accepted Version
Download (242kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (lampiran) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (869kB) | Request a copy
[img] Microsoft PowerPoint (sidang) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Banyaknyaperusahaan yang bergerakdibidangbisnis yang sama, membuatpersainganbisnissemakinkompetitif. Untukitu, PT. DuaKelincimelakukaninovasidenganmembangunsebuahkios yang dinamaiKiosKelinci.Banyakproduk yang ditawarkan di KiosKelinci, diantaranyaprodukPaket Mix.PT. DuaKelincimenerapkanstrategiharga yang rendahyaitudenganmembuatPaket Mix 5.000.Namun, strategiinijugaditerapkanolehpesaingnyayaitu PT. Garuda Food. Olehkarenaitu, PT. DuaKelincijugaharusmengetahuifaktor – faktorapasaja yang dapatmempengaruhikonsumendalammembeliselaindarifaktorharga. Citra merekdanatributprodukjugabisamempengaruhikeputusanpembeliankonsumen.Rumusanmasalahpadapenelitianiniadalahapakahadapengaruhcitramerek, harga, danatributprodukterahadapkeputusanpembelianprodukPaket Mix 5.000 di KiosKelinciPatisecaraparsialmaupunberganda.Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengujipengaruhcitramerek, harga, danatributprodukterahadapkeputusanpembelianprodukPaket Mix 5.000 di KiosKelinciPatisecaraparsialmaupunberganda. Populasidalampenelitianiniadalahkonsumen yang membeliPaket Mix 5.000 di KiosKelinciPati.Variabelindependendalampenelitianiniadalahcitramerek (X1), harga (X2), danatributproduk (X3) sedangkanvariabeldependenadalahkeputusanpembelian (Y).Jumlahsampelditetapkansebanyak 68 responden.Teknikpengumpulan data menggunakankuesioner.Metodeanalisis data menggunakananalisisdeskripstifdanregresi linear berganda, ujihipotesis (uji t danuji F), analisiskoefisiendeterminasi. Hasilpenelitianmenunjukkanadapengaruhpositifdansignifikansecaraparsialantaravariabelcitramerek, hargadanatributprodukterhadapkeputusanpembelianprodukPaket Mix 5.000 di KiosDuaKelinciPati.Berdasarkanuji t, citramereknilaithitungsebesar3,048 ,harganilaithitungsebesar 5,707 ,atributproduknilaithitungsebesar 2,208 ,ketiganyamempunyaithitung>ttabelsebesar 1,669.Ketigavariabeljugamemiliki sig dibawah 0,05. Citra merek, hargadanatributproduksecarabersama – samaberpengaruhterhadapkeputusanpembelianprodukPaket Mix 5.000 di KiosDuaKelinciPati, berdasarkannilaiFhitung 17,065>nilaiFtabel 2,748 dengan sig dibawah 0,05. Berdasarkananalisiskoefisienregresipengaruhkontribusiatauperananketigavariabelsesbesar 41,8% terhadapkeputusanpembelian.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Mamik Indaryani, MS
Uncontrolled Keywords: :citramerek, harga, atributproduk, keputusanpembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Tanggal Deposit: 09 May 2017 01:53
Last Modified: 09 May 2017 01:53
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7072

Actions (login required)

View Item View Item